Beranda Mesuji Buron Selama 1 Tahun, JM dan JN Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Buron Selama 1 Tahun, JM dan JN Pelaku Curanmor Ditangkap Polisi

Bagikan...

Onlinekoe.com, Mesuji – Pelarian kedua pelaku curanmor, yakni JM dan JN akhirnya terhenti ditangan Unit Reskrim Polsek Tanjung Raya, Mesuji. Sempat buron selama 1 tahun lebih, kedua warga Mesuji Lampung ini akhirnya berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di daerah Jambi, pada Jum’at (11/10/19) kemarin.

Penangkapan kedua tersangka ini dilakukan setelah diduga terlibat kasus pencurian sepeda motor milik Agus Susilo (21) warga Sinarlaga kecamatan Tanjung Raya Mesuji. Keduanya dilaporkan korban dengan nomor LP/118-B/X2018/Polda Lampung/Res Mesuji/Sek Raya tgl 23 Desember 2017 ttg curanmor.

Selanjutnya oleh petugas, kedua tersangka langsung dibawa ke Polsek Tanjung Raya dengan menggunakan kendaraan mobil, guna diproses lebih lanjut sesuai aturan hukum yang berlaku.

Kapolsek Tanjung Raya IPTU Ataka mewakili Kapolres Mesuji AKBP Edi Purnomo menyampaikan dasar penangkapan kedua pelaku berawal dari laporan korban.

Dalam laporan korban, terungkap kejadian perkara terjadi di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya Mesuji, pada Jum’at 22 Desember 2017 sekitar pukul 23.00 WIB lalu.

“Dengan melakukan proses penyelidikan yang begitu panjang pada hari ini kita dari Polsek Tanjung Raya Mesuji berhasil menangkap DPO curat laptop yang berinisial JM dan JN dipersembunyiannya di Provinsi Jambi. Mereka telah mengakui perbuatannya dan selain pernah melakukan curat mereka juga mengaku pernah melakukan curanmor di wilayah mesuji” jelas Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, kedua pelaku dan barang bukti seperti kunci serep motor revo, kwitansi angsuran motor, satu lembar STNK saat ini sudah diamankan di Mapolsek Tanjung Raya guna penyelidikan dan proses hukum selanjutnya.” pungkasnya. (Nai)

Bagikan...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini