Beranda Ragam Caleg M Husni, SE Diprediksikan Mulus ke Senayan

Caleg M Husni, SE Diprediksikan Mulus ke Senayan

Onlinekoe.com, Medan – Calon legislatif dari DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, M Husni,SE diprediksikan akan lolos ke DPR RI menyusul pengusaha ini mendapat dukungan kuat dari daerah pemilihannya.

“Kami prediksikan Husni akan mulus ke Senayan sebagai anggota legislatif,” ujar Ketua Umum Tim Pemenangan M Husni,SE, Saifuddin AW,SH, MH, CLA,CPCLE didampingi Sekretaris Umum tim M Iqbal,SE,Ak dan Bendahara Umum H Zulkifli Hamzah,SH,M Hum menjawab Sumaterapost.co di Medan, Jumat 10/5/2019.

Menurut Saifuddin panggilan akrabnya Ustad Didin, hingga saat ini M Husni berhasil meraih suara sementara mencapai 60 ribu lebih dari target 100 ribu suara meliputi Dapil Sumut I yaitu Medan- Deliserdang-Serdang Bedagai dan Tebingtinggi pada Pemilu serentak 2019.

“Saya melihat teman-teman tim sukses termasuk masyarakat Sumatera Utara cukup bersemangat dalam meperjuangkan Husni untuk duduk di bangku dewan. Begitu juga sebaliknya, Wakil Ketua DPD Gerindra Sumut ini berkomitmen memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat daerah ini,” kata Didin.

Namun, pihaknya masih menunggu hasil perhitungan suara menyeluruh di KPU Sumut pada 22 Mei mendatang yang terlihat pergerakan suara terus meningkat. Didin menambahkan total suara di Dapil Sumut 1 mencapai 350 ribuan. “Partai Gerindra di dapil ini diprediksikan meraih dua kursi. Insya Allah,” ucapnya.

Husni yang dihubungi secara terpisah meyatakan rasa syukurnya kepada Allah SWT atas dukungan masyarakat dan teman-teman. “Kita berdoa semoga Allah selalu memberi rahmat dan hidayah kepada kita semua,” pinta Ketua Umum DPP Aceh Sepakat, Pendiri dan Pembina Pesantren Modern Darul Ikhsan Hamparan Perak Sumatera Utara ini.(tiara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here