Beranda Ragam Caleg Partai Golkar Adakan Kampanye Dialogis Dengan Warga

Caleg Partai Golkar Adakan Kampanye Dialogis Dengan Warga

Onlinekoe.com – Calon Legislatif DPRD Provinsi Lampung dari dapil Bandar Lampung H. Azwar Yacub, caleg DPRD Kota Bandar Lampung H. Akhmad Rio Teguh dapil 2 Bandar Lampung dan caleg DPR RI Lodwijk F. Paulus dapil Lampung 1 adakan Kampanye Dialogis dengan masyarakat  Kota Bandar Lampung, Senin (1/3/2019).

Adapun acara dialog tersebut dilangsungkan di kediaman H. Ismet Roni, SH (wakil ketua DPRD Prov Lampung) di jalan KH Mas Mansyur Rawa Laut Bandar Lampung.

Dalam dialog tersebut masyarakat dari dapil 2 kota Bandar Lampung dan dari dapil Bandar Lampung meminta kepada para Caleg bila terpilih nanti tidak lupa dengan program-program yang telah disusun dalam visi misinya.

“Kami mengharapkan kiranya Bpk Azwar Yacub, Bpk Akhmad Rio Teguh dan Bpk H. Lodwijk dapat memangku amanah dengan sebaik-baiknya,” ujar Ibu Rini (41) warga dari Rawa Laut.

Kepada warga masyarakat ketiga Caleg tersebut berjanji bila nanti terpilih sebagai anggota legislatif akan berupaya dengan sebaik-baiknya, “Insya Allah akan kami berikan yang terbaik buat masyarakat,” ujar Akhmad Rio Teguh mewakili dari caleg lainnya. (One’)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here