Beranda Ragam CalSiC Chapter Lampung Gelar Kopdar Bagi Pengurus dan Anggotanya

CalSiC Chapter Lampung Gelar Kopdar Bagi Pengurus dan Anggotanya

Onlinekoe.com, Pringsewu – CalSiC ( Calya Sigra Club) Chapter Lampung menggelar Kopdar (Kopi Darat) bagi pengurus dan anggotanya, Minggu lalu (25/11) di Bukit Pangonan Talang Indah Pajaresuk.

Menurut koordinator CalSiC Chapeter Lampung, Adrian, kegiatan Kopdar ini dikemas dalam bentuk Family Gathering, diikuti oleh 70 peserta se Lampung yang diselenggarakan setiap 2 bulan sekali dan selalu berpindah-pindah sesuai dengan kesepakatan.

Lebih jauh Adrian mengatakan, kegiatan ini bertujuan, selain silahturahmi antar peserta guna mempererat rasa kekeluargaan, juga untuk memperkenalkan tempat-tempat wisata yang ada di Lampung. Dalam Kegiatan di kopi darat diisi dengan fun games, diskusi masalah automotive, audiensi dg pihak toyota & daihatsu. Menghimpun dana untuk kegiatan kegiatan sosial yg akan datang.

Sedangkan Kegiatan sosialnya menurut Andrian, buka bersama dengan anak yatim di fried chiken, serta sumbangan ke pondok pesantren di Metro, sumbangan untuk rana rani di kalianda. Ujar Adrian

Untuk bisa bergabung di club ini, yang berdiri sejak April 2017. Para peserta tentunya sudah memiliki mobil toyota calya atau daihatsu sigra, dan para peserta tentunya harus memiliki Sim A. Kata Adrian.
(benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here