Beranda Ragam Camat Madat Lantik 2 Keuchik, Syarbaini Resmi Pimpin Gampong Luengsa

Camat Madat Lantik 2 Keuchik, Syarbaini Resmi Pimpin Gampong Luengsa

Onlinekoe.com, Aceh Timur – Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa (Keuchik) tingkat Gampong Luengsa, dan Blang awe, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur telah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Syarbaini kandidat keuchik terpilih resmi dilantik menjadi pemerintah Gampong Luengsa, untuk periode 2019-2025 dengan perolehan 239 suara.

Pelantikan dan pengukuhan sumpah jabatan 2 Keuchik tersebut dilakukan sekaligus. yakni Keuchik Gampong Blang Awe Ramli (Ayahmuda) dan Keuchik gampong Luengsa Syarbaini.
Oleh Bupati Aceh Timur melalui Camat Madat Mukhtaruddin SE, Selasa 12 November 2019, bertempat di Aula kantor camat wilayah setempat.

Syarbaini saat dihubungi media ini menyampaikan terimakasih pada masyarakat Luengsa yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin gampong lima tahun kedepan. “Trimakasih atas kepercayaan masyarakat. Insya Allah kepercayaan dan amanah ini akan saya laksanakan dengan segenap kemampuan yang saya miliki dan kita harapkan supaya kebersamaan dan kekompakan selalu terjalin antara aparatur dan tokoh masyarakat. Agar pembangunan di Gampong Luengsa lebih baik lagi kedepanya,” ujar Syarbaini.

Camat Madat Mukhtaruddin SE mengharapkan kepada Keuchik terpilih supaya menjadi pemimpin gampong yang bisa mengayomi masyarakat dan melakukan musyawarah dengan Tuha Peut dalam mengelola ADG.

“Selamat bertugas, kepada Keuchik terpilih, setelah dilantik semoga selalu amanah dalam menjalankan program pembangunan gampong. Sedangkan kepada calon keuchik yang belum terpilih, insya allah masih ada kesempatan kedepanya. Dan juga harus bahu membahu dalam membangun gampong ,” harapnya.
(Azhar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here