Beranda Ragam Camat Tanah Luas Lantik Imum Mukim dan Geuchik

Camat Tanah Luas Lantik Imum Mukim dan Geuchik

Onlinekoe.com, Aceh Utara – Camat Tanah Luas, Usman K,S.Sos melanti dua Imum Mukim dan satu Geuchik Gampong, Jum’at (29/03/2019) di Balai Desa Tanah Luas.

Pelantikan ditandai dengan Pembacaan SK Pengangkatan, Pengambilan sumpah jabatan dan penyematan tanda jabatan oleh Camat Tanah Luas, Usman K, S.Sos

Adapun kedua Imum Mukim dan satu Geuchik terpilih dalam pemilihan yang digelar beberapa waktu yang lalu. diantaranya H. Muhammad Nur sebagai Imum Mukim Teungoh Tanah Luas, sebagai Imum Mukim Seuleumak Barat dijabat oleh Muhammad Hasan. Sedangan jabatan Geusyik Gampong Serbajaman Baroh dipercayakan kepada Muhammad Yasin.

Sementara Geuchik Serbajaman Baroh, Muhammad Yasin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukungnya.

“Besar harapan mari kita bersama-sama bergotongroyong membangun gampong Serbajaman Baroh dengan penuh rasa kebersamaan dan juga akan mengembangkan gampong ini menjadi lebih maju dengan mengarahkan sepenuhnya pemberdayaan masyarakat,”kata Muhammad Hasan didampingi Imum Mukim Teungoh Tanah Luas, Muhammad Nur kepada media seusai acara pelantikannya.

Camat Tanah Luas, Usman K, S. Sos berpesan kepada Imum Mukim dan Geuchik Geuchik yang dilantik menjalankan amanah dengan sebaik – baiknya dan menjalankan tugas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku. Seraya Ia juga berharap, setelah pelantikan ini, tidak terjadi pengkotak-kotakan ditengah masyarakat. Katanya, usai Pilkades, usai pula persaingan antar pendukung kandidat Calon Kades. Kedepannya hendaklah menjalin kebersamaan membangun gampong.

“Kades ini sudah menjadi milik semua masyarakat gampong. Bukan Geuchik pendukungnya saja. Tugas Geuchik menjaga supaya tidak terjadi pengkotak-kotakan ditengah masyarakat,”pungkasnya.

Ia berharap, Geuchik yang dilantik ini dapat mengeluarkan terobosan-terobosan baru untuk kemajuan gampong dan kesejahteraan masyarakat.

“Kades harus bisa membawa Pemerintahan desanys bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemkab Aceh Utara,”demikian camat. (Mahdi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here