Beranda Advertorial CCAI Bersama Kadin Lampung Peduli Sosialisasikan Penggunaan Masker dan Cuci Tangan

CCAI Bersama Kadin Lampung Peduli Sosialisasikan Penggunaan Masker dan Cuci Tangan

Onlinekoe.com, Lampung (22/4/2020) — Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) kali ini bersama KADIN LAMPUNG PEDULI melakukan kampanye #bersamalawancovid19 di Lampung. Kegiatan yang di launching pada tanggal 20 April 2020 di Kantor KADIN Lampung di hadiri oleh para pengurus dan stakeholder terkait kepedulian bersama.

Acara peluncuran di buka oleh Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung DR. Mohammad Kadafi, SH., MH. yang juga adalah anggota DPR RI dari Lampung. didampingi Ketua Program Kadin Lampung Peduli, Mahrizal Sinaga acara dipandu oleh CA Regional Manager Coca-Cola Amatil Indonesia Yayan Sopian.

Kegiatan social KADIN LAMPUNG PEDULI bertujuan untuk mensosialisasikan akan pentingnya menjaga kesehatan mulai dari diri setiap orang. Karena kesehatan diri kita merupakan benteng pertahanan kesehatan pertama dalam menangkal penyebaran pandemic Virus COVID 19.

Kegiatan KADIN LAMPUNG PEDULI bersama Coca-Cola Amatil Indonesia didukung oleh, Forum CSR Lampung, PMI, IDI, MUI, Asita, PHRI Bank Indonesia, Hotel Sheraton, Adiyatama Tours dan Yayasan Peduli Generasi Lampung.

Ketua Program Kadin Lampung Peduli, Mahrizal Sinaga dalam keterangan persnya menyambut baik akan kolaborasi ini dan senantiasa mengingatkan akan pentignya penggunaan masker bagi semua warga di kota ini, untuk menjaga diri, keluarga dan orang terdekat sekitar kita. KADIN LAMPUNG memiliki kepentingan untuk menjaga keberlangsungan social dan ekonomi kita butuh masyarakat Lampung yang tangguh tidak dengan mengeluh karena kita harus terus tumbuh. Ayo dukung terus kampanye #bersamalawancovid19 di Lampung.

Program Kadin Peduli#bersamalawancovid19 yang didukung Coca-Cola Amatil Indonesia setiap harinya melakukan beberapa program sosialisasi melalui kegiatan clean up, edukasi kebersihan, cuci tangan, penyemprotan disinfectant di beberapa tempat ibadah mulai dari Masjid, Gereja, Pura dan Wihara di lanjutkan kemudian dengan sosialisasi pembagian masker untuk pelaku usaha, pedagang, konsumen dan masyarakat yang berlangsung dari 20-24 April 2020 di Lampung.

Dalam pelaksanaanya KADIN LAMPUNG PEDULI #bersamalawancovid19 menurut Yayan Sopian CA Regional Manager Coca-Cola Amatil Indonesia berupaya untuk bergerak sesuai dengan protocol kesehatan, mulai dari jumlah relawan yang dibatasi, upaya menjaga jarak di setiap lokasi kegiatannya, wajib menggunakan masker bagi setiap relawan, cuci tangan, penggunaan sarung tangan serta memberikan durasi waktu yang terbatas dalam setiap interaksi kegiatannya.

Dr. Aditya, M.Biomed ketua Ikatan Dokter Indonesia Cabang Bandar Lampung menilai upaya gerakan yang dilakukan KADIN LAMPUNG PEDULI bersama Coca-Cola Amatil Indonesia #bersamalawancovid19 di Lampung akan sangat membantu upaya tenaga medis dalam menangani kesehatan setidaknya mengurangi beban rumah sakit dan para dokter untuk memberikan pelayanan secara bersamaan dengan jumlah besar. Harapan kami kegiatan ini akan mendapat banyak dukungan dari semua stakeholder di Lampung untuk senantiasa membatasi ruang gerak penyebaran dengan membiasakan diri penggunaan masker, jaga jarak dan disiplin untuk mencuci tangan dengan benar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here