Beranda Advertorial CCAI Raih 9 Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2020

CCAI Raih 9 Penghargaan di The Best Contact Center Indonesia 2020

Onlinekoe.com – Sebagai perusahaan minuman terdepan yang menjunjung tinggi layanan terbaik bagi tiap pelanggan, Coca-Cola Amatil Indonesia (Amatil Indonesia) kembali mengukir prestasi dengan menyabet 9 penghargaan di ajang The Best Contact Center 2020 untuk kategori perusahaan dan individu dan menempati posisi 10 Contact Center Terbaik (Runner-Up 4), memecahkan catatan pencapaian terbaik tahun lalu (Runner-Up 7).

Tahun ini lebih dari 30 perusahaan lintas industri berkompetisi di ajang The Best Contact Center 2020, termasuk: pemerintahan, pelayanan publik, perbankan dan finansial, asuransi, transportasi, fast moving consumer goods (FMCG), business process outsourcing (BPO), dan industri lainnya.

Penghargaan tahunan The Best Contact Center diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) yang merupakan anggota Asia Pasific Contact Center Association Leaders (APCCAL). Selain Indonesia, anggota asosiasi ini datang dari berbagai negara seperti Australia, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Korea Selatan, Hongkong, dan Taiwan.

“Selama beberapa tahun terakhir tim NCC Amatil Indonesia telah menunjukkan konsistensi dalam memenangkan sejumlah penghargaan penting terkait kompetisi kinerja contact center dalam ajang penghargaan The Best Contact Center Indonesia. Setiap anggota tim NCC Amatil Indonesia telah berkontribusi dalam kesuksesan ini dengan menunjukkan komitmen yang luar biasa dalam memberikan layanan terbaik meski di tengah pandemi,” jelas Kadir Gunduz selaku Presiden Direktur Coca-Cola Amatil Indonesia.

Penghargaan yang berhasil diraih tim NCC Amatil Indonesia:
Kategori Perusahaan

Platinum
The Best People Development – menilai kemampuan contact center untuk menunjukkan komitmen terhadap pengembangan sumber daya manusia melalu berbagai progam pelatihan dan pengembangan sumber daya manusia untuk mencapai target bisnis dan operasional contact center.

The Best Business Contribution – menilai kemampuan contact center dalam meningkatkan kontribusi bisnis bagi perusahaan, baik dalam bentuk pertumbuhan jumlah pelanggan, penghematan biaya operasional maupun dalam bentuk pendapatan.

The Best Technology Innovation – menilai kemampuan contact center untuk menunjukkan program kerja dalam inovasi teknologi pada kurun waktu yang ditentukan dan berdampak pada bisnis dan operasional contact center.
The Best Employee Engagement – menilai kemampuan contact center dalam memberikan program retensi tenaga kerja yang dapat memberikan dampak bagi retensi karyawan.

Gold
The Best Contact Center Operations – menilai kemampuan contact center untuk meningkatkan kinerja pelayanan dan operasional terbaik.

The Best Customer Experience – menilai kemampuan contact center untuk menunjukkan customer experience dalam pelayanan contact center, yang ditunjukkan dengan hasil survey yang dilakukan dengan target customer yang ditentukan oleh peserta.

Kategori Individu

Platinum
Ichtifadluddin untuk kategori Best Telemarketing Agent.

Silver
Mubyarto Gilang Fajar untuk kategori Best Supervisor (Small/Medium Size).
Firda Hasanah untuk kategori Best of The Best Agent Inbound.

Komitmen Amatil Indonesia untuk tumbuh bersama Indonesia tidak hanya diwujudkan melalui kegigihan dalam mengembangkan standar prosedur operasional, tetapi juga dengan mengintegrasikan tanggung jawab sosial perusahaan dan pilar keberlanjutan di seluruh wilayah operasional. Beberapa kegiatan berkelanjutan yang telah dijalankan antara lain: program dukungan Pendidikan dan pelatihan kewirausahaan, pelayanan kesehatan (klinik), penanaman pohon, dan inisiatif lainnya seperti: Program Bali Beach Clean Up dan Coke Kicks, mendukung program Green School (Sekolah Adiwiyata), program Ecovillage dan Program Pengembangan Bank Sampah di beberapa kota, Coca-Cola Forest di Lampung, Sumedang dan Semarang (Amatil Indonesia telah menyumbangkan lebih dari 73.000 pohon pada masyarakat di tahun 2019 sendiri), pelatihan vokasi bersama Kementerian Perindustrian RI dan Kementerian Ketenagakerjaan RI, serta memberikan bantuan ke daerah yang terkena bencana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here