CCEP Indonesia Gelar Pelayanan Vaksinasi Gotong Royong Plus For Community di Kabupaten Seluma

0
92
Pelayanan Vaksinasi Gotong Royong Plus For Community di Kantor Gudang CCOD Babatan, Kab. Seluma bagi karyawan, anggota keluarga dan masyarakat pada MInggu, 26 September 2021

Kabupaten Seluma (Bengkulu), 26 September 2021 – Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEP Indonesia) bekerja sama dengan dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, ACT MRI Bengkulu, dan Rumah Sakit Siloam Silampuri Lubuk Linggau mengadakan pelayanan Vaksinasi Gotong Royong Plus For Community bagi 100 peserta, yaitu: karyawan, keluarga, mitra Coca-Cola Official Distributor (CCOD), UMKM, media dan masyarakat sekitar Gudang CCOD, Jl. Raya Babatan, di Kabupaten Seluma.

Yayan Sopian selaku Corporate Affairs Regional Manager West Indonesia, menyatakan bahwa pelayanan vaksinasi secara aman tersebut merupakan salah satu komitmen CCEP Indonesia dalam memprioritaskan keselamatan dan kesehatan karyawannya. CCEP Indonesia juga terus berjuang untuk menjadi inspirasi bagi industri dan komunitas di sekitar dalam mendukung implementasi dan percepatan program vaksinasi dari pemerintah dan menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dan upaya mendorong pemulihan ekonomi.

Program Vaksinasi Gotong Royong Plus For Community berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dibawah pengawasan tim Gugus Tugas. Turut hadir dalam pelaksanaannya, Ahmad Tavip selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma, dr. Susanti selaku Direktur Utama Rumah Sakit Siloam Silampuri, Syamsul Fajri Oktario selaku Ketua ACT MRI Bengkulu, Ketua Gugus Tugas Kecamatan Sukaraja, Kepala Puskesmas Babatan dan Wahyudi Suroso mewakili manajemen CCEP Indonesia – Bengkulu.

Dalam sambutan pembukaannya Ahmad Tavip menyatakan bahwa Kabupaten Seluma, khususnya Dinas Kesehatan, menyampaikan apresiasinya terhadap inisiatif yang dijalankan oleh Coca-Cola Europacific Partners Indonesia dalam menjalankan pelayanan Vaksinasi Gotong Royong di Kabupten Seluma. Ahmad menilai bahwa kegiatan tersebut akan membantu upaya pemerintah dalam membentuk herd immunity bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Seluma dan Provinsi Bengkulu. Ahmad juga berharap bahwa dengan adanya pelayanan vaksinasi tersebut dapat mendukung upaya pemulihan ekonomi berjalan lebih cepat.

Dalam kesempatan tersebut, Coca-Cola Europacific Partner Indonesia, CCOD Seluma serta ACT MRI Bengkulu juga menyerahkan bantuan minuman bagi para tenaga Kesehatan di Kabupten Seluma yang diterima langsung oleh Ahmad Tavip selaku Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma.

Sejak 2020, CCEP Indonesia juga telah berperan aktif dalam mendukung kebutuhan masyarakat untuk menangani pandemi COVID-19, termasuk: penyebaran donasi produk kepada tenaga kesehatan sebagai garda terdepan, melaksanakan program pelatihan menjaga keamanan dan kebersihan selama new normal kepada usaha-usaha kecil untuk meningkatkan semangat mereka dalam menjalankan kembali kegiatan di toko, serta menyerahkan donasi sebesar 10 miliar Rupiah kepada Palang Merah Indonesia untuk mendukung segala upayanya dalam membantu tenaga kesehatan dan masyarakat luas mengatasi penyebaran COVID-19.

-SELESAI-

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here