Beranda Ragam Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polda Banten Laksanakan Giat Patroli Rutin

Cegah Terjadinya Tindak Pidana, Polda Banten Laksanakan Giat Patroli Rutin

Sumaterapost – Dit Samapta Polda Banten Laksanakan giat Patroli Rutin Untuk cegah Terjadinya Tindak Pidana. Kegiatan ini dilaksanakan oleh Personil Dit Samapta Polda, yang berlokasi di Kampung Kubangawan Desa Citerep Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang, Banten, Minggu (13/1).

Dirsamapta Polda Banten
Kombes Pol Jondrial, Melalui Kabidhumas Polda Banten AKBP Edy Sumardi mengatakan giat di lakukan Agar masyarakat tidak terpengaruh faham radikalisme dan ikut berpartisipasi aktif dalam pemeliharaan kamtibmas.

“Dit Samapta Polda Banten telah melaksanakan patroli dialogis dengan mengendarai kendaraan bermotor R2 melalui rute dari Mako Polda Banten menuju Kampung Kubangawan Desa Citerep Kec. Ciruas Kabupaten. Serang, Banten,” kata Kabidhumas Polda Banten kepada awak media

Dijelaskan selanjutnya dilakukan dialog dengan warga Kampung Kubangawan terkait keberadaan organisasi yang berfaham radikal dan anti Pancasila selanjutnya menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh jika ada orang dari suatu organisasi yang menyebarkan faham radikalisme dan Intoleransi.

“Dit Samapta Polda Banten juga Mengajak masyarakat bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam memerangi kejahatan dan mengantisipasi paham radikal dan Anti Pancasila demi utuhnya NKRI serta terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelasnya.(sp/trans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here