Beranda Ragam Ciptakan Situasi Aman dan Damai, Wakapolres Metro Tangkot Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas

Ciptakan Situasi Aman dan Damai, Wakapolres Metro Tangkot Hadiri Forum Silaturahmi Kamtibmas

Onlinekoe.com, Tangerang kota-Guna menciptakan situasi pemilu aman, damai, sejuk tanpa berita hoax, black campaign dan pelanggaran hukum di wilayah Polres Metro Tangerang Kota, Wakapolres metro tangerang kota mengadakan Forum Silaturahmi Kamtibmas di Gedung MUI Kota Tangerang Jl. Satria Sudirman Kelurahan Sukaasih Kec Kota Tangerang, Senin 01/4/2019.

Nampak hadir Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kombes pol Rudy Haryanto ( Korp Binmas Baharkam Mabes Polri/Sub Satgas Nusantara Mabes Polri), AKBP Robertus De Deo, S.Ik, SH, MM, CFE (Wakapolres Metro Tangerang Kota), Agus Muslim (Ketua Bawaslu Kota Tangerang) serta Ormas BPPKB, FBR, FORKABI, PP, ORARI dan Pokdar Kamtibmas .

“Secara keluruhan yang hadir sebanyak 200 orang dan selaku Penanggung jawab Kasat Binmas AKBP M. NEZIM YUSUF. “ kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim ( 01/4/2019).

Lanjutnya ,kegiatan tersebut dalam rangka menciptakan situasi pemilu aman, damai, sejuk tanpa berita hoax, black campaign dan pelanggaran hukum di wilayah Polres Metro Tangerang Kota, kegiatan ini juga mendengarkan sambutan dan arahan-arahan.

Sambutan pertama oleh AKBP ROBERTUS DEDEO, S.IK, SH, MM (Wakapolres Metro Tangerang Kota) menyampaikan Permohonan maaf atas ketidakhadiran Kapolres dalam acara tersebut.
“ Saya mengucapan terima kasih atas para tamu undangan yang hadir dalm acara Forum Silahturahmi Kabtibmas dan Menciptakan sinergeritas antara Aparat Pemerintahan , lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan yang aman pada Pemilu 2019.” Ungkap AKBP Robertus De Deo, S.Ik, SH, MM, CFE.

Sedangkan GUS MUSLIM (Ketua Bawaslu Kota Tangerang) ingin mengajak seluruh masyarakat secara bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 yang aman.

Dan Sambutan terakhir dari KOMBES Pol Rudi Haryanto, S.I.K (Sub Satgas Nusantara Mabes Polri/Kor Binmas Baharkam Mabes Polri) yang mengutarakan Permohonan maaf atas ketidakhadiran Kasub Satgas Nusantara Mabes Polri dalam kegiatan tersebut.
“Melalui acara ini selaku aparat keamanan mengajak seluruh lapisan masyakat berperan serta menjaga situasi yang aman, nyaman dan tentram khusus wilayah Kota Tangerang serta Mengajak kepada Masyarakat agar mendukung kinerja Kepolisian khususnya Polres Metro Tangkot dan Bawaslu Kota Tangerang sesuai dengan sambutan yang disampaikan agar bersama-sama menciptakan situasi aman menjelang maupun pelaksanaan Pemilu 2019.” Pangkas KOMBES Pol Rudi Haryanto, S.I.K.

Dan dari pantauan awak media inti kegiatan adalah Penyampaian Materi oleh EDDY PRAYITNO tentang Literasi digital melawan hoax serta Penyampaian materi dari Mabes Polri tentang ancaman radikalisme dan terorisme di Indonesia oleh NASIR ABAS. ( LS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here