Beranda Ragam Cory Sebayang Optimis Persatuan Wanita Karo Mampu Beri Corak Baru Di HUT...

Cory Sebayang Optimis Persatuan Wanita Karo Mampu Beri Corak Baru Di HUT Kemerdekaan RI 74

Onlinekoe.com, TANAH KARO – Persatuan Wanita Karo yang didirikan oleh Wakil Bupati Karo Cory Sebayang, terlihat selalu Eksis dalam segala bentuk kegiatan yang beraroma kan Seni dan Budaya.termasuk memeriahkan acara HUT RI ke 74, PWK tetap semangat ambil bagian telah hadir di Stadion bola lapangan Samura

Sabtu 17-8-2019 pukul.08.00 WIB.

Tidak hanya mengikuti Acara Upara Penaikan Bendera Merah Putih, namun turut serta mengikuti pawai, dan didepan tribun kehormatan didepan rumah dinas bupati 30 Personil PWK tampil dengan luges menunjukan tari-tarian yang dipadu dengan nuansa bhineka tunggal ika.

Saat kru Onlinekoe.com meminta tanggapan dari Corry br Sebayang sebagai pendiri PWK “, kita harapkan dari PWK agar nantinya mampu Melestarikan seni budaya, dan juga guna mengunggah semangat dari wanita Karo agar dapat kreatif dan aktif”, ujarnya.

Wanita Karo bukan hanya mampu berdiam diri dan berpangku tanggan, usai melakukan aktivasi sebagai ibu rumah tangga, juga masih bisa mengisi dengan hal positif tanpa harus dengan biaya yang tinggi “, terang beru bayang.

Dengan adanya wadah PWK, “nantinya kita akan upayakan turun ke desa -desa disetiap kecamatan, memotivasi wanita-wanita Karo, agar mengisi waktu luang dengan hal yang positif, dengan senam dan tari-tarian juga mampu menyehatkan badan, kalo badan sehat tentunya pikiran akan sehat”, jelasnya.

Semoga nantinya PWK kedepan tidak hanya berbasis dalam seni budaya, karna kedepanya kita juga akan lakukan kegiatan-kegiatan Bakti Sosial, karena yang ikut bergabung di PWK bermacam kalangan dan usia, Benar-benar Ber Bhineka Tunggal Ika, walau berbeda-beda namun kita tetap bersatu dalam Persatuan Wanita Karo,” tutupnya. /Mawar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here