Beranda Ragam Dandim 0104/Atim Resmi Tutup Turnamen Bola Volly Tahun 2019

Dandim 0104/Atim Resmi Tutup Turnamen Bola Volly Tahun 2019

Onlinekoe.com, Langsa – Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han) menyerahkan hadiah kepada para pemenang turnamen Bola Volly pada kegiatan Komsos Kreatif dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT TNI Ke-74 tahun 2019, yang bertempat di Makodim, Desa Paya Bujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Selasa (24-09-2019).

Kegiatan Komsos Kreatif yang di gelar selama 7 hari dari tanggal 17 hingga 24 September 2019 ini, merupakan bentuk Kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat. Selain bertujuan untuk menjalin dan membina hubungan silaturahmi antara TNI AD, khususnya Kodim 0104/Atim dengan masyarakat wilayah Binaan, juga dalam rangka membantu Pemerintah Daerah menggali dan menyiapkan bibit-bibit Atlet Bola Volly. Serta memberikan sarana bagi generasi muda penerus bangsa untuk mengembangkan kreatifitas dalam bidang olahraga Bola Volly. sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim 0104/Atim dalam sambutannya pada saat penutupan turnamen tersebut.

Alhamdulillah kegiatan turnamen Bola Volly dalam kegiatan Komsos Kreatif ini dapat berjalan dengan lancar, pada turnamen ini tentunya yang namanya sebuah kejuaraan, pasti ada pemenangnya karena sudah jelas aturannya, “ungkapnya.

Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia penyelenggara atas sukses dan terselenggaranya acara ini, syukur alhamdulillah selesai dalam keadaan aman dan lancar. Kejuaraan ini untuk mengembangkan olahraga bidang Bola Volly tentu, ini dapat memberikan masukan yang besar kepada wilayah Kota Langsa khususnya.

“Bagi para atlet yang belum menang masih ada waktu berlatih dan berusaha dan saya ucapkan selamat kepada pemenang dalam Bola Volly ini, karena intinya adalah silaturrahmi dan inilah kemenangan kita. Kepada pembina dan pelatih agar tetap konsisten untuk mengembangkan strateginya, “pungkasnya.

Adapun juara 3 (Tiga) diduduki oleh Tim Putra Tanjung dari Desa Sungai Pauh, sementara juara 2 (Dua) dipegang oleh Tim Kam Jabel dari Gampong Jawa, Sedangkan juara 1 (Satu) direbut oleh Tim Burak VC dari Desa Paya Bujok Tunong.

Turut hadir meramaikan dalam kegiatan tersebut Pa Staf, Danramil, dan Anggota Kodim 0104/Atim, Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0104 Ny. Yessi Anggraini Hasanul Arifin Siregar beserta Anggota, masyarakat dan para pemain. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here