Beranda Ragam Dandim 0421/Lamsel Cek Renovasi Atap Masjid At-Taqwa Desa Banding

Dandim 0421/Lamsel Cek Renovasi Atap Masjid At-Taqwa Desa Banding

Onlinekoe.com – Dandim 0421/Lampung Selatan (Lamsel), Letkol Kav Robinson Oktovianus Bessie, melaksanakan pengecekan pembangunan renovasi atap Masjid At-Taqwa Desa Banding, Kecamatan Rajabasa, Lamsel, Jum’at, (29/03/19).

Ketua Panitia Pembangunan, M. Yusuf Raden Mas, menjelaskan bahwa masjid tersebut merupakan icon penduduk muslim sekitar Rajabasa.

“Masjid At-Taqwa Desa Banding merupakan salah satu masjid terbesar yang ada di Kecamatan Rajabasa, yang merupakan kebanggaan bagi masyarakat Desa Banding dan masyarakat Kecamatan Rajabasa pada umumnya” ungkapnya.

Namun belakangan ini, kondisi masjid At-Taqwa perlu perbaikan. Dimana atapnya sudah banyak yang bocor dan hampir disemua sisi.

Sebagai wujud nyata Karya Bakti TNI untuk masyarakat, Kodim 0421 /LS bersama masyarakat mempercepat proses renovasi bangunan masjid At-Taqwa.

Pelaksanaan renovasi fisik atap rangka baja ringan direncanakan berjalan kurang lebih satu bulan dan kini telah mencapai prosentase sekitar 55%.

Pengerjaan yang dilakukan oleh warga setempat melalui gotong-royong dan dibantu beberapa personel TNI anggota Koramil 421-04/Kalianda. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here