Beranda Lampung Dandim 0421/Ls dan Pejabat Tinggi Hadiri Pisah Sambut Kajari Lamsel

Dandim 0421/Ls dan Pejabat Tinggi Hadiri Pisah Sambut Kajari Lamsel

Onlinekoe.com – Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , mennghadiri acara pisah sambut pejabat Kajari Kalianda Lampung Selatan dari Bapak Hutamrin SH.MH kepada Ibu Dwi Astuti Beniyati SH.MH , yang diselenggarakan di aula sebuku rumah dinas bupati lamsel , senin (01/02/2021).

Hadir beberapa pejabat penting di lingkup pemerintahan kabupaten lamsel , diantaranya Nanang Ermanto (Bupati Lamsel) , Pandu Kusuma Dewangsa (Wakil Bupati Lamsel) , Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos, M.Tr Han (Dandim 0421/LS) , AKBP Zaky Alkazar Nasution SH.SIK.MH (Kapolres Lamsel) , Hendri Rosyadi (Ketua DPRD Lamsel) , Thamrin (Sekdakab) , Handri Argatama Elion (Ka PN Kalianda) , Ibu Muliyamah (Ka PA Kalianda) , Yoga Karisma Shuhud (Kakan Imigrasi Kalianda) , Tetra Destroi (Kalapas Kelas II Kalianda) , AKBP M.Ihlas (Ka BNNK Kalianda) , Solihin (GM ASDP Bakauheni) serta Para Staf Ahli Bupati dan Kepala OPD.

Dalam sambutannya , Hutamrin SH.MH (Mantan Kajari Lamsel) , mengatakan “Selama ini , saya telah menjabat sebagai Kajari Lampung Selatan kurang lebih selama 1,6 tahun , begitu banyak kenangan yang sudah saya dapat dan tidak akan pernah mungkin saya lupakan selama disini , dan saya akan menjabat sebagai Kajari Sumber di Kabupaten Cirebon , ucapan beribu terimakasih atas kerjasama selama ini terhadap semua Forkopimdanya , muda-mudahan jalinan silaturahmi tetap terjaga secara baik , meskipun saya sudah tidak berada di Lampung Selatan lagi”.ungkapannya.

Sambungnya “saya mohon maaf selama menjabat sebagai kajari dilamsel , mungkin selama ini masih banyak kekurangan dan kekhilafan serta mohon doa restu kepada semua yang hadir malam ini , saya pamit untuk bertugas di tempat yang baru”.tutupnya.

Dwi Astuti Beniyati SH.MH (Kajari Lamsel) , sebagai pejabat kajari yang baru menyampaikan “Pagi tadi saya sudah melaksanakan serahterima di kejaksaan tinggi lampung , sebagai warga baru di lingkungan Kabupaten Lampung Selatan saya mohon bimbingan dan arahan dari semua pejabat yang berwenang , muda mudahan kedepannya kita bisa bekerja sama untuk membangun lampung Selatan agar lebih maju dalam segala bidang”.pungkasnya.

Lanjutnya “saya akan meneruskan apa yang telah menjadi kebijakan Kajari terdahulu , wilayah kejari lampung selatan cukup luas dan perlu mendapat perhatian khusus nya permasalahan narkoba”.tandasnya.

Sementara itu , Nanang Ermanto (Bupati Lamsel) juga menyampaikan “malam ini kita melaksanakan pisah sambut Kajari Lampung Selatan , saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf apa bila ada hal yang kurang berkenan”.sambungnya.

Selamat datang saya ucapkan kepada Ibu Kajari yang baru , muda-mudahan dengan kehadiran Kajari yang baru kedepan nya Forkopimda bisa lebih bersinergi”.pungkasnya.

Dandim 0421/LS , juga menyampaikan “saya mengucapkan selamat kepada bapak Hutamrin SH.MH , mudah mudahan dalam menjabat kajari ditempat yang baru akan diberikan kesuksesan untuk mengemban semua tugasnya , dan pula saya ucapkan selamat kepada Ibu Dwi astuti beniati SH.MH , sebagai pejabat kajari baru lamsel , mudah mudahan selama menjabat sebagai kajari kalianda lamsel senantiasa diberikan kesuksesan”.pungkasnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here