Beranda Lampung Dandim 0421/LS Ikuti Geladi Pengamanan Kunker KH. Ma’ruf Amin ke Lampung

Dandim 0421/LS Ikuti Geladi Pengamanan Kunker KH. Ma’ruf Amin ke Lampung

Onlinekoe.com – Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN , S.sos.M.tr (Han) , mengikuti kegiatan geladi pengamanan sehubungan dengan rencana adanya kunjungan kerja wakil presiden RI KH.Ma’ruf amin ke propinsi lampung , yang berlokasi di bandara internasional raden intan II beranti kecamatan natar kabupaten lamsel , minggu (21/03/2021).

Pangdam II/SWJ (Mayjen Agus suhardi) langsung memimpin jalannya kegiatan geladi dilapangan , dalam rangka pengamanan khusus kunjungan kerja wakil presiden RI ke propinsi lampung yang dijadwalkan senin 22/03/2021 esok hari.

Hadir langsung dalam kegiatan geladi tersebut Danrem 043/Gatam Brigjen
TNI Toto Jumariono , Danpomdam II/SWJ Kol Cpm Bayu Widodo , Asintel Kasdam II/Swj Kolonel inf.Priyanto Eko Widodo , Asop Kasdam II/SWJ
Kolonel inf Wily , Dandim 0421/LS, Letkol inf Enrico Setiyo Nugroho S.Sos.
M.Tr.(Han) , Danlanud Letkol Nav. Yohanas Ridwan.ST. , Danyonif 143/TWEJ Mayor inf Iqbal dan Kaden Gegana Kompol Rubi.

Beberapa rangkaian kegiatan pada pelaksanaan geladi lapangan yang diawali dengan pengecekan jumlah personel gabungan dan kendaraan untuk Pam RI 2 , yang langsung dipandu oleh pasukan pengamanan presiden (Paspampres).

Usai melakukan pengecekan , rombongan para pejabat selanjutnya bergerak dari halaman parkir Bandara Internasional Radin Inten II desa branti raya kecamatan natar Kab. Lamsel menuju ke Bandar Lampung ataupun pusat kunjungan kerja RI 2.

Dandim 0421/LS , mengatakan “geladi lapangan ini adalah untuk mematangkan semua rencana kegiatan dalam rangka pengamanan RI 2 , sehingga semua yang terlibat dalam kegiatan ini memahami secara pasti tugas tugas yang akan dilakukan dilapangan , termasuk para personel pengamanan lainnya , mudah mudahan dari awal hingga akhir kunjungan RI 2 dapat berjalan lancar dan aman”.pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here