Beranda Lampung DANDIM 0421/LS , PIMPIN ACARA KORP RAPORT PINDAH SATUAN PERWIRA KODIM 0421/LS...

DANDIM 0421/LS , PIMPIN ACARA KORP RAPORT PINDAH SATUAN PERWIRA KODIM 0421/LS TH 2021

Onlinekoe.com – Dandim 0421/Lampung Selatan Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) menjadi irup pada acara Korp Raport Pindah Satuan Perwira Kodim 0421/Ls Kapten Inf Ujang Herudin Sebagai Perwira Upacara, Jumat (30/04/2021).

Acara Pindah Satuan dan menduduki Jabatan di Kodim 0421/Ls , Letda Inf Tatang Sulaeman dari Pa Sandi Kodim 0421/Ls menjadi Dan Unit Inteldim 0421/Ls , Letda Arh Budiharto menjadi Pa Sandi Kodim 0421/Ls , Letda Inf Mardi Utomo menjadi Pa bintal rem 043/Gtm, Letda Inf Yanedi menjadi Pa Sandi Kodim 0411/Metro, langsung dihadiri oleh Dandim 0421/LS , Jajaran Perwira Staf Kodim 0421/LS , Jajaran Danramil Kodim 0421/LS, Anggota Babinsa koramil Jajaran Kodim 0421/Ls sebanyak 20 orang , Perwakilan Ibu Persit KCK Cabang XXXIII Dim 0421/LS dan Ibu Persit KCK.

Damdim 0421/LS , Letkol Inf Enrico Setiyo Nugroho, S.Sos, M.Tr.(Han) dalam sambutannya menyampaikan :
Ucapan selamat kepada personil yang mengikuti acara tradisi corp raport perwira satuan Kodim 0421/LS. Saya mengucapkan selamat bagi yang menjalankan ibadah puasa , karena ibadah puasa merupakan kewajiban bagi yang sudah baliq dan Saya mengucapkan terimakasih atas acara corp raport bagi letda Inf.Mardi utomo dan Letda Inf.Yanedi yang pindah satuan atas semua karya yang telah di perbuat diLamsel ini.”ujarnya.

Lebih lanjut “Prajurit bekerja atas dasar surat perintah , dan bagi Letda Inf.Tatang dan Letda Arh.Budiharto silahkan laksanakan tugas. dan Hasil rapat bagi Baja dan Taja akan pindah kesatuan , jadi ikuti perintah sesuai dengan keputusan pimpinan dan jangan pernah untuk takut. Dulu saya saat akmil kecabangan saya POM , namun setelah dilantik saya masuk ke korp infanteri karena sudah menjadi keputusan yang saya terima dan saya laksanakan.”Ujarnya

Lebih lanjut “Saya berharap jangan sampai menghianiti orang tua , karena menjadi tentara merupakan kebanggaan orang tua dan keluarga. Kalaupun saya pindah justru saya ingin menjadi Kasbrig dari pada dinas disatuan Kodim kota. Akhir akhir ini , saya terima laporan pelanggaran , permintaan saya jangan pernah membuat pelanggaran. Sholat ied sudah diturunkan oleh pemerintah tidak diperbolehkan sholat dilapangan. dan Untuk halal bil halal kita rencanakan lebaran kedua dirumah saya. “ujarnya

Lebih lanjut “Selain itu ada juga pengamanan pos dalam rangka lebaran. Sekarang ini semua orang mempunyai kamera , sehingga jaga sikap dan prilaku yang baik jangan salah dalam menggunakan medsos. Sekali lagi pergunakan medsos yang baik jangan yang tidak pantas atas prilaku dan tindak tanduk kita , pergunakanlah secara hati hati. Mari tetap kita jaga silaturahmi yang baik. “Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here