Beranda Ragam Dandim 0429 Hadiri Undangan Kapolres Lamtim Dalam Rangka Buka Bersama

Dandim 0429 Hadiri Undangan Kapolres Lamtim Dalam Rangka Buka Bersama

Onlinekoe.com, SUKADANA – Komandan Kodim (Dandim) 0429/ Lamtim  Letkol Inf. CH. Prabowo menghadiri undangan Kapolres Lampung Timur (Lamtim) dalam rangka acara buka bersama Bulan Ramadan di Mapolres Lamtim Jl. Letnan Adnan Sanjaya No. 09, Mataram Marga, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Senin (6/5/2019)

Selain Dandim Hadir Kasdim 0429/Lamtim Mayor Kav. Joko Subroto, Wakapolres Lamtim Kompol Suparman S.PD. M.SI, Kabagops Polres Hakim Rambe, Pasiops Kodim kapten Inf. Jumali, Danramil 429-02/ Way bungur Kapten Inf. Redi Kurniawan, Danki Brimob  AKP Aprizon, Anggota Kodim, Anggota Polres, Anggota Brimob dan Pol-PP serta Warga lebih kurang 85 Orang.

Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, S.ik., Dalam sambutan Singkatnya Mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada Dandim, Kasdim dan Anggota semua dari Kodim 0429/Lamtim , Polres serta rekan-rekan dari Brimob pada kegiatan buka bersama, “Mari kita senantiasa panjatkan puji syukur kehadirat  Allah SWT sehingga kita bisa berkumpul diacara ini dalam keadaan Sehat,  Momentum ini mari kita jadikan wadah untuk silaturahmi serta wujud Soliditas dan Solidaritas TNI-POLRI, Sinergitas dan kekompakan yang selama ini sudah terjalin dengan baik mampu Mengoptimalkan Tugas Keamanan Wilayah Terutama Lampung Timur,” ucap Kapolres.

Di bulan puasa Tahun ini, kata Kapolres, mudah -mudahan kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sehingga akan  menjadi Ladang amal bagi kita semua, Alhamdulillah selama Pengamanan Pileg dan Pilpres berjalan Lancar, Aman dan Damai  diwilayah Lampung Timur, ini merupakan suatu keberhasilan kita bersama TNI-POLRI  Khususnya Kodim dan Polres Lamtim,” Kata Kapolres, Selesai melaksanakan buka bersama dilanjutkan Sholat Magrib berjemaah.(Yat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here