Beranda Ragam Dandim 0429/ LT Hadiri Upacara Hari Jadi Lampung Timur

Dandim 0429/ LT Hadiri Upacara Hari Jadi Lampung Timur

Onlinekoe.com – Dandim 0429/ Lamtim ( Letkol Inf. CH. Prabowo) Menghadiri upacara Hari Jadi Kabupaten Lampung Timur Ke-20 Tahun 2019, Dilapangan Merdeka Sukadana Ilir Komplek Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur.(22/4/2019)

Selaku Inspektur  Upacara  Bupati Lamtim (Hj. Chusnunia Chalim M.Si.) Dan Dihadiri Wakil Bupati Lamtim (Zaiful Bukhari), Kapolres Lamtim (AKBP Taufan Dirgantoro,S.IK.), Kasdim 0429/ Lamtim (Mayor Kav. Joko subroto), Forkopimda Kabupaten Lamtim, Para kadis Sekabupaten Lamtim, Perwira Jajaran Kodim 0429/ Lamtim, Camat Sekabupaten Lamtim, Kepala desa sekabupaten Lamtim, Serta seluruh Tamu undangan dan Peserta Upacara Berjumlah 600 Orang terdiri dari 1 Pleton Anggota Kodim 0429/lamtim, 1 Pleton Polres lamtim, 1 Pleton Brimob lamtim, 1 Pleton Pol PP lamtim, 1 PletonPejabat eselon II, 1 Pleton Pramuka, 1 Pleton dari Pelajar SMA, Dan 1 Pleton Korsik

Bupati Lamtim dalam sambutanya “Mengucapkan Banyak Terima kasih Kepada Seluruh Tamu undangan yang sudah hadir, Di hari jadi Lampung Timur yang ke-20 ini mari kita semua membangun lampung timur yang lebih Maju, Modern dan Aman, Buat Pemuda dan Pelajar Raihlah cita-citamu dan isi hari dengan ilmu buat bekal di hari Tua nanti, Saya juga mengucapakan Banyak Terima kasih kepada semua Masyarakat yang telah mencipatakan  Pemilu 2019 ini dengan Aman, Damai dan Sejuk, Kita semua tidak boleh  lupa serta wajib berterima kasih kepada pendiri Lampung timur Berkat Jasa-jasa Beliau kita bisa  Merasakan Perubahan yang Nyata sampai sekarang ini, Serta kita semua berharap kedepan Lampung Timur akan semakin lebih baik ” diakhir Sambutan Bupati Lamtim.

Selesai kegiatan Upacara kegiatan dilanjutkan Pemberian Penghargaan kepada Pegawai dingkungan Pemerintahan Kabupaten Lampung Timur Dan dilanjutkan Dengan Kegiatan Ziarah Tabur bunga Ke Taman Makam Pahlawan Sukadana Lampung Timir Oleh Seluruh rombongan Forkopimda kabupaten Lampung Timur( Yat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here