Beranda Lampung Danramil 0421/LS Resmikan Renovasi Kantor dan Masjid Sulaiman di Koramil 421-08/Palas

Danramil 0421/LS Resmikan Renovasi Kantor dan Masjid Sulaiman di Koramil 421-08/Palas

Onlinekoe.com – Dandim 0421/LS , Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) , meresmikan renovasi pembangunan kantor dan rumah ibadah masjid sulaiman bin abdulah dikoramil 421-08/palas , jum’at (26/03/2021).

Dalam peresmiannya turut hadir ketua persit KCK cabang XXXIII/Dim 0421/LS , beberapa pejabat dilungkup pemerintahan kecamatan palas dan kecamatan sragi , beberapa orang perwira staf dan Danramil jajaran Kodim 0421/LS , Ketua yayasan mutiara insan , perwakilan , para tokoh , awak media dan undangan lainnya.

Camat palas (Rika wati S.stp.MM) , mewakili para pejabat pemerintah di lingkup pemerintahan kecamatan palas dan sragi mengatakan ”
kami mewakili pemerintah kacamatan palas dan sragi mengucapkan selamat datang kepada bapak Dandim 0421/LS beserta ibu dan rombongan , tentunya ini merupakan sebuah penghargaan serta penghormatan bagi kami atas kedatangan bapak ke wilayah koramil 421-08/palas ini”.ungkapannya.

Lanjutnya “terkait kegiatan hari ini kami sangat mengapresiasi dan mudah mudahan nantinya koramil palas dapat lebih bersemangat lagi , karena sejauh ini koramil palas telah banyak memberikan kontribusi berbagai bidang bagi pemerintahan dikecamatan palas dan sragi”.ujarnya.

Lanjutnya “kami sangat mendukung atas semua kegiatan ini , dan sejauh ini pula kami sudah bersinergi antar uspika kecamatan palas dan mudah mudahan kami selaku satgas penanganan covid 19 diwilayah kecamatan palas dan sragi akan terus dapat bersinergi dalam upaya penanggulangan covid 19”.tutupnya.

Sementara itu ambutan bapak Sobur rahayu , selaku pemilik yayasan mutiara insan juga mengatakan “hari ini dengan penuh suka cita mewakili pimpinan dan semua pihak , kita telah meresmikan masjid sulaiman bin abdulah dikoramil 421-08/palas ini , nama masjid ini , mungkin terasa sedikit asing dengan nama Sulaiman bin abdulah , nama ini kita ambil dari sebuah nama seorang raja yang sangat ramah , jin saja tunduk padanya sehingga kita namai nama ini”.terangnya.

Sambungnya “Yayasan yang kami ikuti adalah merupakan sebuah yayasan dalam rangka membantu pembangunan tempat ibadah dan misi sosial lainnya dan kami siap untuk diajak kerjasama , dan yayasan ini murni bukan berasal dari aliran manapun”.pungkasnya.

Dandim 0421/LS (Letkol Inf.Enrico SN,S.sos.M.tr (Han) juga mengatakan “siang ini kita berkumpul untuk acara peresmian , terutama pembangunan masjid yang telah dibantu oleh yayasan mutiara insan , kami sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu , terbangunnya koramil ini atas bantuan dan dorongan dari banyak pihak , kami sangat berterimakasih karena ini untuk kepentingan bersama”.pungkasnya.

Lanjutnya “sesuai program pak presiden RI tentang program nawacita ke 4 , adalah membangun wilayah dari pinggiran , kali ini mungkin baru koramil yang dibangun , kedepannya mungkin polsek secara bergiliran , sehingga semua semua perkantoran uspika palas dan sragi menjadi lebih baik lagi”.jelasnya.

Lanjutnya “pembangunan mushola ini adalah investasi amal , dan harapan dari bapak Sobur rahayu bisa bekerjasama dengan semua pihak , sekali lagi kami sangat berterimakasih kepada semua pihak , dan janganlah jadi batasan karena TNI/Polri adalah milik masyarakat”.terangnya.

Lanjutnya “saya berharap agar koramil ini bisa ramai ataupun untuk tempat berkumpul masyarakat , jangan kantor ini terkesan sepu , namun untuk kegiatan positif jangan ke hal yang tidak baik , dan maari kita sama sama membangun dari derah pinggiran , tidak usah mengkritik pemerintah tapi kita harus bisa berbuat”.tutupnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here