Beranda Lampung Danramil 421-06 Turut Hadir, Acara Kunker Kapolres Lamsel di Natar

Danramil 421-06 Turut Hadir, Acara Kunker Kapolres Lamsel di Natar

Onlinekoe.com – Danramil 421-06/Natar Kapten Inf.Yudiardhi , ikut menyambut serta mengikuti kegiatan kerja kapolres lamsel AKBP Zaky alkazar nasution , di halaman depan poskes desa nagara ratu kecamatan natar , dalam rangka peresmian potong pita kampung tangguh nusantara tiingkat kecamatan natar lamsel , senin (15/02/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut AKBP Zaky Alkazar Nasution (Kapolres lamsel) ,
Kompol Oskar (Kabakops Polres lamsel) , Kompol. Parhan (Kabakren Polres lamsel) , Kapten Inf. Yudi Ardhi, Danramil 421-06/Natar, Kompol Hendy Prabowo, (Kapolsek Natar) , Sertu Ayatul Babinsa Desa Negara Ratu , Ibu Elawati Kasi Kesos Kecamatan Natar , Herry Putra,.Spdi, Kepala Desa Negararatu , Prangkat Desa Negararatu dan Seluruh Kadus Desa Negararatu.

Kades Negara ratu , Herri putra Spdi , dalam sambutannya mengatakan “kami mengucapkan terimakasih kepada bapak kapolres lamsel beserta rombongan , yang telah tiba didesa kami ini , tentunya sungguh sebuah penghormatan dapat bertatap muka langsung dengan bapak kapolres lamsel , dan para pejabat dilingkup polres lamsel , kami merasa bangga atas terpilihnya desa kami ini menjadi kampung tangguh nusantara , namun demikian apa yang akan dicapai dalam kampung tangguh nusantara ini , akan kami upayakan terutama menciptakan keamanan didesa kami ini”.ujarnya.

Ditempat yang berbeda kapolres lamsel juga mengatakan “polres lamsel , melalui agenda kerjanya adalah akan membuat kampung tangguh nusantara diwilayah lamsel , tentunya kami sangat berterimakasih kepada kades dan para unsur lainnya yang telah mendukung program kerja ini , karena program ini akan berpengaruh baik pada kehidupan sosial masyarakat , atas kesadaran semua lapisan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman , dan juga sadar untuk mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19”.pungkasnya.

Lebih lanjut “dengan dilakukannya pemotongan pita ini , desa negara ratu secara resmi terpilih menjadi kampung tangguh nusantara mewakili desa lain dikecamatan natar”.tutupnya.

Danramil 421-06/Natar , juga mengatakan “semua babinsa yang ada ditiap tiap desa , saya perintahkan untuk mendukung kampung tangguh ini , agar yang diharapkan dapat terwujud”.ujarnya.(aj/hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here