Beranda Ragam Danrem 011/LW Tutup TMMD Ke-104 Imbangan Kodim 0104/Atim

Danrem 011/LW Tutup TMMD Ke-104 Imbangan Kodim 0104/Atim

Onlinekoe.com, Langsa-Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto, menutup Program TMMD ke-104 Imbangan tahun 2019 Kodim 0104/Aceh Timur, yang bertempat di Desa Buket Medang Ara, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Rabu (27/03/2019).

Hadir Danlanal Lhokseumawe Kolonel Laut (P) M. Sjamsul Rizal, Staf ahli Kodam IM Kolonel Inf Raja Beni Arifin, Kasi Ter Korem 011/LW Letkol Inf Surya, Walikota Langsa diwakili Staf Ahli Pemko Langsa Drs. Syaifuddin Razali, Unsur Forkopimda Kota Langsa, Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu CPM Asep Saepul Bahri, Unsur Muspika Langsa Timur, Wadanki Brimob Subden 2 Den B Aramiah Ipda Hidayat, Jajaran SKPK se-Kota Langsa, masyarakat dan Peserta Upacara.

Kolonel Inf Purmanto, membacakan amanat Kepala Staf AD Penanggung Jawab Operasional TMMD, Jendral Andika Perkasa mengatakan bahwa upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya program TMMD Ke-104 yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten/Kota di seluruh nusantara.

“TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama kementerian dan lembaga negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat,”ungkapnya.

Lanjutnya, ia juga mengajak masyarakat bekerjasama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknokogi, ekonomi, dan sosial budaya.

Selama TMMD ini, sambung Danrem, para prajurit TNI hadir di tengah masyarakat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

“Terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat atas dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan, “pungkasnya. (Mhd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here