Beranda Ragam Danrem 043/G Tatap Muka Bersama Unsur Forkopimda, Toga,Tomas dan Todat Lambar

Danrem 043/G Tatap Muka Bersama Unsur Forkopimda, Toga,Tomas dan Todat Lambar

Onlinekoe.com, Liwa (09/02) – Bertempat di kediaman Dinas Bupati kabupaten Lambar, Jumat (08/02) pkl.19.35 Wib Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi melaksanakan Tatap Muka bersama Unsur Forkopimda, Toga,Tomas dan Todat Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lambar.

Turut hadir mendampingi Danrem 043/Gatam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj Ny.Ricca Taufiq Hanafi, Kasi Pers Rem 043/Gatam Letkol inf Hariyadi, Kasi Ter Rem 043/Gatam Letkol inf Sahnun.

Dalam Sambutannya Bupati kab.Lambar H.Parosil mabsus.Spd, menyampaikan ,”
Selaku Bupati kabupaten Lampung Barat, saya sangat bertrimakasih kepada Bpk. Danrem 043/Gatam yang sudah hadir di lamban dinas Bupati kabupaten Lampung Barat,
Dan saya juga ucapkan trimakasi kepada Bpk. Dandim yang sudah mau hadir dalam kegiatan kegiatan yang ada di lambar, giat kecil saja, bliau mau hadir dalam acara tersebut apa lagi acara yang besar, ”

” Saat ini kita di tahun politik namun perbedaan itu adalah hal yang biasa, saya sering menyampaikan kepada masyarakat lampung barat, tentang perbedaan pilihan itu adalah hal yang biasa, dan alahamdulilah kabupaten Lampung barat sampai dengan saat ini kabupaten lampung barat masih aman dan Kondusif dan mudah mudahhan dengan dukungan TNI dan Polri, pelaksanaan pemilu yang kita akan laksanakan tanggal 17 April mendatang dapat berjalan aman dan lancar,
Kami lampung barat yang sekarang ini terkenal dengan kopinya ingat kopi ingat lampung barat ” Ujar Bupati Lambar.

Di kesempatan yang sama Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, menyampaikan sambutannya ”
Yang saya hormati seluruh Forkopinda dan seluruh hadirin yang hadir saat ini, yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu, dan pada kesempatan ini ijinkan saya untuk mengenalkan diri, tepatnya pada besok saya pas dua minggu menjabat sebagai Danrem 043/Gatam ”

” Selanjutnya saya memperkenalkan diri, tentang riwayat kemiliteran, secara giografis penempatan wilayah Korem 043/Gatam bertempat berjauhan , sehingga saya juga tidak bisa berjalan ke jajaran korem Gatam dilaksanakan dalam satu hari, dan masalah Kopi istri saya memang penggemar Kopi, dan saya mengucapkan trimakasi kepada bapak Bupati atas segala persiapan dan sambutanya kepada kami ” tutur Danrem.

Turut Hadir pada kegiatan Tatap Muka bersama Unsur Forkopimda, Toga,Tomas dan Todat Pekon Kubu Perahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lambar, Bupati Kab. Lambar H. Parosil Mabsus S.pd, Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T M.si, Kapolres kab.lambar AKBP Doni Wahyudi S.ik, Kajari kab.lambar Manayur S.H, Para Staf Ahli Bupati kab.lambar, Para Asisten pemda kab.Lambat, Staf Ahli Bab.pss barat Bpk. Audi mardi S.pd.MM, Kepala Dinas Kab.Pss Barat bpk. Lingga kusuma dan Para kepala OPD Pemda kab.lambar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here