Beranda Lampung Danrem Beri Pengarahan Anggota Yonif 143/Twej

Danrem Beri Pengarahan Anggota Yonif 143/Twej

Onlinekoe.com – Komandan Korem 043/Gatam Kol Inf Taufiq Hanafi berikan pengarahan kepada anggota Yonif 143/TWEJ dihadiri kurang lebih 140 Orang bertempat di Aula Yonif 143/TWEJ Jl. Lintas Sumatra Desa Candimas Kec. Natar Kab. Lampung Selatan.

Dalam arahannya Komandan Korem menyampaikan kepada Anggota Yonif 143/TWEJ kurangi Pelanggaran dan kemanapun berpergian harus izin dengan komandan. Untuk Anggota Yonif 143/TWEJ tidak ada yang keluar Ksatrian di atas pukul 22.00 WIB tanpa seizin Komandannya kecuali emergency itupun harus seizin Komandan.

Masing – masing Danru dan Wadanru harus bisa mengendalikan Anggotanya dan Anggotanya harus loyal terhadap Danru, untuk Anggota jangan ada bersifat seperti preman, tentara berpangkat apapun itu semua ada aturannya. Bagi anggota yang berpergian dengan kendaraan Roda dua maupun empat cek kelengkapan kendaraan dan gunakan helm. Untuk Danton maupun Danru harus mengenali Anggotanya dan keluarganya serta saling berkomunikasi dengan baik.

Hadir pada kegiatan tersebut Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Arman Aris Sallo. Wadanyonif 143/TWEJ Mayor Inf Indra Agus Suharyono. Danki Markas Yonif 143/TWEJ Kapten Inf Rudi Teguh. Para Pasi Yonif 143/TWEJ dan Danton Kes Kima Yonif 143/TWEJ Letda Ckm Abdul Aziz.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here