Danrem Gatam dan Jajaran Siap Bersinergi Bersama Pemda Mesuji

0
104

Onlinekoe.com | Mesuji – Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H selaku Komandan Korem 043/Garuda Hitam bagikan bantuan sosial kepada masyarakat di Makoramil 426-01 Simpang Pematang, Sabtu 30 Oktober 2021.

Danrem 043/Gatam yang datang ke Kabupaten Mesuji beserta jajaran ditemani oleh Bupati Mesuji Saply juga Kapolres Mesuji AKBP Alim.

Dalam sambutannya, Danrem mengatakan jika melalui pertemuan ini, diharapkan bisa saling tukar pikiran untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita.

“Selain itu, kehadiran kami di Mesuji hari ini untuk melihat secara langsung kondisi satuan kerja kodim 0426 dan baksos dalam rangka HUT TNI 5 Oktober 2021,” jelas Danrem.

Jenderal bintang satu tersebut mengajak seluruh perangkat daerah Mesuji untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri jaga stabilitas keamanan agar situasi kondusif.

“Kami berkomitmen untuk berikan dukungan sepenuhnya kepada Pemerintah Daerah dalam proses pembangunan. Jangan kendor, jalankan Prokes kita belum selesai lawan pandemi, khususnya Mesuji.” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Mesuji Saply, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Dendi Suryadi S.H, M.H, Sekda Mesuji Syamsudin, Kapolres Mesuji AKBP Alim, S.H.,S..I.K, Danlanud Pangeran M.Bunyamin Letkol. Nav Yohanas Ridwan, S.T, Kajari diwakilkan Kasubsi Intel Mirza Amrullah, S.H, Ketua DPRD di diwakilkan Anggota Dewan Femi Yusapila, Para Kasi Kasrem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan Yonif 143/ TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal, S.I.P, M.Si, Dandenbekang II-44-03/TJJ, Mayor. Cba Fakhrul Razi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here