Dawam Rahardjo Jadi Inspektur Upacara HUT Pemadam Kebakaran

Onlinekoe – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di Halaman Depan Pemda Lampung Timur, Senin (04 Maret 2024)

Hadir dalam apel tersebut, Sekretaris Daereh Kabupaten Lampung Timur, Para Staf Ahli, Para Asisten, Inspekturat Lampung Timur, Sekretaris DPRD, Para Kepala OPD serta Para Kepala bagian di Pemda Lampung Timur.

Dalam apel tersebut M. Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat Ulang Tahun yang ke-105 Tahun 2024.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Ke-105 Tahun 2024, tidak lupa saya memberikan apresiasi kepada petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan serta seluruh jajaran terkait yang telah menunjukkan profesionalitas dalam melaksanakan tugasnya” jelasnya.

Selanjutnya M. Dawam Rahardjo membacakan sambutan Mentri Dalam Negeri.

“Pada kesempatan yang baik ini, izinkan kami memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petugas pemadam kebakaran dan penyelamatan yang telah menunjukkan profesionalitasnya dalam melaksanakan tugas dan senantiasa mengedepankan visi utama pemadam kebakaran dunia yakni to prevent fires safe lives and properties, hal tersebut dapat
diwujudkan dengan terus meningkatkan layanan pencegahan penanggulangan kebakaran dan penyelamatan yang terintegrasi serta dilakukan secara handal dan profesional” ucapnya

Untuk diketahui usai acara tersebut M. Dawam Rahardjo melanjutkan agendanya untuk meninjau Rumah Sakit Umum Daerah Sukadana.

Dalam statement-nya Dawam Rahardjo meminta kepada seluruh petugas untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik dan teliti.

“Saya minta kepada seluruh petugas agar dapat melayani pasien dengan teliti sehingga pekerjaan dapat terlaksana dengan baik dan saya berharap kedepannya kepala ruangan masing-masing dapat mengoreksi kembali pekerjaan yang sudah dilakukan sehingga sesuatu yang tidak harusnya terjadi bisa kita hindari serta oprasional Rumah Sakit dapat berjalan dengan lancar” tutupnya.

(Andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here