Beranda Lampung DD Desa Rantau Jaya Udik II Sudah Terelisasi Sesuai Keinginan Masyarakat

DD Desa Rantau Jaya Udik II Sudah Terelisasi Sesuai Keinginan Masyarakat

Onlinekoe.com, Lampung Timur – Realisasi Dana Desa tahun 2020 di Desa Rantau Jaya Udik II Kec Sukadana Kab Lamtim, untuk pembangunan Infrastruktur peningkatan Jalan berupa Drainse yang terletak di Dusun III telah mencapai 100% .

Pembangunan peningkatan jalan tersebut hasil usulan masyarakat melalui Musrendus,di teruskan Musrenbang sehingga pembangunan Drainase tersebut bisa di anggaran dari anggaran Dana Desa.

“Masyarakat Dusun III Desa Rantau Jaya Udik II berterima kasih kepada pemerintah Desa khususnya kepada kepala Desa yang sudah merealisasikan keinginan mereka untuk membangun Drainase di Dusun mereka.” Ucap warga dusun III

Menurut keterangan salah satu warga Dusun II Desa Rantau Jaya Udik II saat di wawancara media ini di kediamannya Sabtu 12/12/2020.

“Kami masyarakat dusun II khusus nya pak sangat berterima kasih kepada pemerintah dan pemerintah Desa terlebih lagi kepada Kepala Desa SUGENG karena sudah memenuhi keinginan kami selaku masyarakat ya itu,membangun Drainase kami sehingga sekarang Drainase kami ini sudah bagus dan mulus dan ketika hujan tidak Tersumbat, menurut saya bangunannya bagus dan kuat.” ucap warga dengan wajah berseri-seri.

Sementara kepala Desa Rantau Jaya Udik II SUGENG saat di wawancara media ini di kediamannya Sabtu 12/12/2020.
Terkait realisasi Dana Desa tahun 2020 menerangkan iya betul mas Dana Desa tahun ini saya juga membangun Drainase di Dusun II dan Dusun III itu juga sudah hasil musyawarah dan itu usulan masyarakat Dusun itu.

Karena saya membangun Desa ini yang harus saya perhatikan adalah yang pertama usulan masyarakat dan ke dua yang sifatnya mendesak artinya,yang sangat di butuhkan oleh masyarakat itu yang saya prioritaskan dan yang mengerjakan sebagian dari masyarakat Desa ini.

“Kenapa saya bilang sebagian sebab untuk tenaga ahlinya kita ambil dari luar karena masyarakat di sini belum begitu faham dengan pengerjaan Drainase.” terang Sugeng selaku kepala Desa. (Andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here