Beranda Ragam DD Desa Sukadana Sukseskan Pembangunan Infrastruktur dan PMD

DD Desa Sukadana Sukseskan Pembangunan Infrastruktur dan PMD

Onlinekoe, Lampung Tmur – Melalui dana desa (DD) tahun 2018 Desa sukadana Kecamatan sukadana Kabupaten Lampung Timur Sukseskan pembangunan infrastruktur dan Pemberdayaan masyarakat desa.

Kepala Desa (Kades) sukadana Idrus. Spd mengatakan pembangunan infrastruktur tersebut sangat disambut baik masyarakat desa setempat dan masyarakat sangat mendukung disetiap pembangunan yang dialokasi melalui DD serta telah direlisasikan sesuai petunjuk teknis dan pelaksanaan.

“Ya masyarakat kami sangat mendukung disetiap pembangun yang ada didesa kami, karena ditahun 2018 ini,kita fokuskan beberpa item fisik Item pekerjaan desa sukadana Rabat beton 50 meter, jambanisasi 85 unit, draenase 1980 meter , jalan telford 565 meter, gorong2 1 unit, sumur bor 4 titik, dan sisa anggran untuk pemberdayaan, untuk
Total anggaran DD kami Rp 1.076.000.000″jelasnya senin (03/12/2018).

Kemudian sekretaris desa Nursyaman menuturka, pembangunan tersebut semua melibatkan masyarakat dengan sistem pemberdayaan dan semua pihak mulai tingkat kecamatan serta tingkat kabupaten.

“Kami selalu meminta masyarakat agar turut berperan dalam pembangunan di desa demi kemajuan desa,serta pihak pendamping desa, Alhamdulillah pembangunan DD tahun ini sudah mencapai tahap finising,dan sukses menunggu monitoring tahap ahir atau tahap tiga,” ungkapnya.

Ia pun menambahkan pelaksanaan DD tahun 2018 sudah semaksimal mungkin dilakukan secara transparan, sesuai petunjuk teknis dan petunjuk pelaksanaan.tukasnya (samsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here