Beranda Ragam Desa Lehan Sukseskan Pembangunan Infrastruktur, DD Sesuai Juklak dan Juknis

Desa Lehan Sukseskan Pembangunan Infrastruktur, DD Sesuai Juklak dan Juknis

Onlinekoe, Lampung Timur – Desa Lehan Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Lampung Timur sukseskan pembangunan infrastruktur, dan pihak desa setempat telah meralisasikan Dana Desa (DD) dan sesuai juklak dan juknis.

Menurut kepala desa lehan M. Yasid. RM, pembangunan didesa ini sudah dilaksanakan berbagai tahap pembangunan bahkan saat ini masih berjalan sampai tahaf finising.

“kita ketahui pihaknya telah melaksanakan pembangunanya berupa Jalan Lapen 900 x 3 meter dengan Rp 221, 352, 000 juta rupiah di dusun V dan Drenase 1192 x 0, 6 x 0, 25 meter dengan nilai Rp 351, 811, 000 juta rupiah serta membuatkan Jambanisasi warga sebanyak 32 unit menggunakan anggaran Rp 48, 243, 000 juta rupiah yang tersebar di dusun satu, dua dan tiga,” kata H. Yasid RM.kamis (29/11/2018).

Dan ia berharap Mudah-mudahan di monitoring tahapan terakhir itu sudah selesai semua jadi kita lihat tinggal menyusun pelaporan fisik dan administrasi,”

”Lagi pula ini kan desa kita ya wajib kita bangun dan rapih kan, karena infrastruktur adalah kunci bagi masyarakat petani dan bisa membawa hasil panen tanpa ada hambatan lagi ”terangnya.

Hal ini senada juga disampaikan oleh Sular selaku tim pendamping desa, memang kita berharap pembangunan yang berkualitas dan maksimal sehingga bisa di nikmati oleh masyarakat,intinya kita sukseskan pembangunan desa ini dengan baik dan sesuai petunjuk yang ada.

” Kita fokus ke infrastruktur karena ini salah satu untuk mempercepat kesejahteraan bagi masyarakat kecil, supaya mudah dan lancar dalam mengangkut hasil bumi,” pungkasnya.(samsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here