Beranda Pringsewu Setelah Diambil Sumpah, Suherman Pimpin DPRD Pringsewu 2019-2024

Setelah Diambil Sumpah, Suherman Pimpin DPRD Pringsewu 2019-2024

Onlinekoe.com, PRINGSEWU – Suherman Pimpin Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Pringsewu masa bakti 2019-2024, setelah di ambil sumpah pada rapat paripurna istimewa pengambilan sumpah janji Ketua dan Wakil Ketua DPRD, di aula setempat, rabu (09/10).

Selain Suherman ( Golkar ) turut di ambil sumpah Mastuah (PKB) Sebagai Wakil Ketua satu dan Risky Raya Saputra (PDIP) Sebagai Wakil Ketua dua.

Prosesi pengambilan sumpah janji pimpinan DPRD Pringsewu dipandu oleh Kepala Pengadilan Negeri Kota Agung Ardhi Wijayanto dilanjutan dengan penandatanganan Berita Acara sumpah janji Pimpinan DPRD Tanggamus periode 2019 – 2024, di hadiri Bupati Pringsewu H. Sujadi, Para Anggota DPRD, Dandim 0424 Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Kajari Pringsewu Asep Surya Sontana, Kepala OPD Kabupaten Pringsewu serta Tokoh tokoh Partai Politik setempat.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutnya mengucapkan selamat Kepada Ketua dan para wakil ketua DPRD Pringsewu.
“Selamat bertugas, mari bersama bersinergi dalam membangun Kabupaten Pringsewu yang kita cintai”. Kata Bupati

Sementara dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Pringsewu mengucapkan terima kasih atas pelantikan pimpinan DPRD.

“Terima kasih pada semua pihak atas terselenggaranya pelantikan ini kedepannya akan melaksanakan tugas dan meningkatkan kemitraan terhadap Pemkab dan instansi”.kata Suherman.

Dalam kegiatan tersebut, juga terdapat pelantikan 1 anggota DPRD masa jabatan 2019-2024, asal Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Hartono Rosadi karena pada saat pelantikan anggota DPRD kabupaten Tanggamus pada tanggal 19 Agustus 2019 yang bersangkutan sedang menunaikan ibadah haji. (benk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here