Beranda Ragam Dibongkar, Rumah Rata Dengan Tanah, Rini Nekad Gelar Resepsi Pernikahan

Dibongkar, Rumah Rata Dengan Tanah, Rini Nekad Gelar Resepsi Pernikahan

Pembongkaran tahap 2.

Onlinekoe.com, Bogor — Ditengah hinggar bingar pembongkaran puluhan bangunan di Kampung Naringgul, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Bogor oleh petugas gabungan Satpol-PP Pemkab Bogor.

Rini Sumiati (19) calon pengantin wanita tetap nekad melansungkan resepsi pernikahannya ditengah hiruk pikuk pembongkaran oleh Satpol PP. Kondisi tersebut menjadi catatan tersendiri bagi hidupnya.

Sedikitnya 30 unit bangunan rumah dan warung tahap dua, tanpa kompromi dibongkar paksa menggunakan ekskavator oleh petugas gabungan Tim Wibawa Praja Pemkab Bogor, tanpa relokasi.

Satu diantaranya rumah milik calon mempelai wanita Rini Sumiati. Aoh (45) ibu kandung Rini, harap harap cemas dan mengakui rumahnya yang tadinya dipersiapkan acara pernikahan anaknya pada Kamis (5/9) sudah rata dengan tanah, dibongkar Rabu (4/9/2019) sore.

Rini berniat ingin membatalkan lokasi resepsi, namun undangan sudah menyebar. Karena lokasi resepsi tak mungkin dapat digunakan lagi, dengan terpaksa niatan itu terpaksa dilakukan seadanya.

“Kondisi ini semakin bingung, dilanjutkan lokasi tak ada. Harga diri semakin hancur. Ini yang disebut mundur kena, maju kena,” tuturnya ditengah kebingungan.

Dengan keputusan keluarga, agar tak menanggung malu dan menjadi beban keluarga kelak. Acara pernikahan tetap dilanjutkan, mana tau dan berkah turun dari langit. “Semoga ada Rakhmat dari Sang Khaliq”, tuturnya penuh haru.(Den)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here