Beranda Lampung Diduga Demi Melancarkan Pungli,Wk.Kurikulum SMA Negeri 1 Raman Utara Enggan untuk di...

Diduga Demi Melancarkan Pungli,Wk.Kurikulum SMA Negeri 1 Raman Utara Enggan untuk di Konfirmasi

Onlinekoe.com, LAMPUNG TIMUR – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Raman Utara Kecamatan Raman Utara Kabupaten Lampung timur,diduga melakukan pungutan biaya terhadap anak murid.

Menurut keterangan narasumber yang enggan disebut nama nya memberikan keterangan,bahwa adanya penarikan yang dilakukan oleh pihak sekolah yang bernilai rp.2000.000 / tahun.

Untuk menindak lanjuti masalah yang terjadi di SMA Negeri 1 Raman Utara awak media mencoba untuk datang ke SMA Negeri 1 Raman Utara untuk kontrol sosial guna menanyakan terkait atas dugaan penarikan dana yang entah guna nya untuk apa tidak jelas,Rabu (21/04/2021).

Akan tetapi bagian yang untuk dipertanyakan tidak ada ditempat,dan awak media mencoba menelpon WK.Hub.Masyarakat Sukartini,S.Pd untuk mempertanyakan terkait masalah dugaaan penarikan yang atas dasar laporan narasumber,tetapi beliau tidak ada dikantor dikarenakan masih tidak enak badan,dan beliau menyarankan untuk menemui WK Kurikulum,”dia bisa memberikan keterangan apa yang akan sampean tanyakan kepada saya”, Ucap Sukartini melalui Via Telpon.

Ahirnya awak media mencoba menemui WK kurikulum M.Sahirjan,S.Pd untuk meminta keterangan,akan tetapi beliau enggan untuk memberikan keterangan kepada awak media,dengan alasan sudah ada bagian bagian yang bisa menjawab nya,dikarenakan beliau sudah ada mandat dari kepala sekolah agar tidak menjawab jika ada yang mempertanyakan masalah masalah seperti itu.

“Saya mengerti untuk Masalah yang ditanyakan kepada saya,tetapi saya tidak ada wewenang untuk menjawab nya mas karena sudah ada bagian yang wajib menjawab,silahkan konfirmasi kepada pihak kepala Sekolah atau WK.Hub.Masyarakat”, Pungkasnya.(*/Andy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here