Beranda Ragam Diduga Sopir Mengantuk Akibatkan Truk Terguling

Diduga Sopir Mengantuk Akibatkan Truk Terguling

Onlinekoe.com, Tubaba – Kecelakaan tunggal melibatkan sebuah kendaraan roda Enam terjadi di jalur lintas Tiyuh Panaragan Jaya atau 1 Kilometer dari Perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Minggu (23/12).

Kejadian tersebut diduga sopir mengantuk dan menyebabkan kendaraan hilang kendali, sehingga oleng dan terjungkal kesisi kiri trotoar jalan raya. Kendati tidak menimbulkan korban jiwa namun hampir seluruh muatan truk berupa Batu Sabes berhamburan.

Informasi yang dihimpun di lokasi kecelakaan, Truk Canter jenis Mitsubishi Colt Diesel HD125Ps bernomor Polisi BE 8028 KU bermuatan batu sabes seberat 5 Ton tersebut dari Rawajitu Kabupaten Tulang Bawang dan Batu tersebut akan di antarkan ke lokasi Pengerjaan Proyek Tugu Rato Kabupaten Tubaba.

Amir (47) Sopir Truk tersebut mengatakan, bahwa mobil yang di kendarainya bukan sendirian mereka 2 mobil beriringan yang membawa Batu Sabes tersebut bergerak dari Rawajitu Tulang Bawang menuju Tugu Rato Kabupaten Tubaba.

“Kami dari Rawajitu bang mau ke Tugu Naga itu. Dari Rawajitu kan jauh jalan nya juga capek, ini ngantuk mungkin karena kecapean. Kalau nyupir nya saya sendiri tapi kami dari rawajitu 2 mobil iringan.” Kata salah satu supir saat di jumpai di lokasi.

Sementara ini hasil tinjauan di lokasi belum ada pihak Kepolisian yang datang untuk membantu proses evakuasi ataupun pengendalian lalu lintas. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here