Dinilai Berdedikasi Tinggi, Humas Polres Majalengka Raih Penghargaan

Onlinekoe.com | Majalengka — Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Ibrahim Tompo melalui Kasubdit Pengelola Informasi Dokumentasi (PID) Bid Humas polda Jabar AKBP Maria Horet memberikan penghargaan kepada seksi Humas Polres jajaran Polda Jabar yang berdedikasi tinggi dalam pengelolaan media online polri.

Penyerahan penghargaan tersebut dilaksanakan dalam rangkaian Rakernis Bid Kehumasan tahun 2022 di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Kamis (04/8/2022).

Dengan demikian Kabid Humas Polda Jabar betul-betul dalam mengimplementasikan program prioritas Kapolri. Salah satunya adalah program ke empat, yaitu pemantapan management media.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Ibrahim Tompo mengungkapkan bahwa, mempersembahkan reward ini adalah salah satu wujud penghargaan kepada anggota yang berprestasi, dimana pimpinan pasti memperhatikan kinerja anggotanya.

“Jika anggota berprestasi tentunya akan mendapat penghargaan, dan anggota Humas jajaran telah berhasil baik dalam manajemen media,” ucap Kabid Humas.

Adapun yang mendapat penghargaan adalah diantaranya Seksi Humas Polres Majalengka, Dengan dukungan penuh dari Kapolres Majalengka AKBP Edwin affandi, Seksi Humas Polres Majalengka pada awal Agustus 2022 mendapatkan penghargaan dengan peringkat dua wilayah polda jabar pengelolaan media online polri.

Sementara itu, Kasubsi PIDM Seksi Humas Polres Majalengka Ipda Mardiyono mengaku senang dan bangga dengan penghargaan tersebut.

“Ini adalah salah satu kebanggaan kami seksi Humas Polres majalengka, dimana Kabid Humas betul- betul perhatian dan peduli pada pengelola Media dijajaran Polda Jabar,” kata Mardiyono.

Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung penuh pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Majalengka, hingga saat ini berjalan dengan baik.

(Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here