Beranda Lampung Disporapar Kota Metro Laksanakan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tahun 2021

Disporapar Kota Metro Laksanakan Seleksi Calon Anggota Paskibraka Tahun 2021

Onlinekoe.com, Metro – Pada hari ini sabtu (20/3/2021) Walikota Metro, dr.H.Wahdi,Sp.OG(K) Wakil Walikota Metro, Drs.H.Qomaru Zaman,M.A, Kapolsek Metro Selatan, AKP Yoffi, Kadis Disporapar Metro Try Hendrianto, beserta jajaran berkunjung ke Gedung LEC Kartikatama Metro Selatan guna meninjau dan kembali memberi semangat kepada peserta seleksi Paskibraka Kota Metro.

Dimana pada kesempatan hari ini Walikota Metro beserta jajaran terlihat sangat antusias memberi arahan baik itu berupa semangat, dukungan mental, fisik kepada peserta seleksi Paskibraka Kota Metro. Walikota Metro juga beharap kepada seluruh orang tua peserta seleksi paskibraka kota metro harus mendukung anak anak peserta seleksi Paskibraka.

“Mari kita dukung anak-anak kita ini dalam mengikuti selesai ini, kepada tim penyelenggaraan dalam hal ini selalu memberikan perhatian penuh, jangan sampai ada keluhan-keluhan dianggap ringan, lakukan pemeriksaan kesehatan dari tim kesehatan sebaiknya agar tidak memunculkan hal hal yang tentu berakibat lebih jauh,” kata Walikota Metro.

Walikota Metro dalam kesempatan itu juga mengajak masyarakat untuk mengapresiasi peserta, karena merupakan suatu kebanggaan, peserta Paskibraka adalah generasi emas Kota Metro.

“Mari seluruh masyarat dalam hal ini adalah suatu kebanggaan buat kita, kita doakan kepada seluruh perserta seleksi ini agar dari salah satu nya bisa muncul ke level provinsi dan nasional. Karena mereka mereka lah generasi emas Metro yang akan membawa Kota Metro ke tingkat nasional,” tuntasnya.

Rahmad Krisna selaku Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Metro berharap, seleksi tersebut mampu menciptakan pengibar bendera yang disiplin dan berdedikasi tinggi. Dia juga menyatakan, dalam seleksi itu tetap mengedepankan protokol kesehatan. “Perbedaannya dengan tahun-tahun sebelumnya adalah pada proses seleksi, kami melakukan protokol kesehatan dengan ketat tentunya, kemudian nanti setelah selesai, dilakukan tes rapid dan PCR,” tandasnya.(burcik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here