Ketua Ittihadul Mutakhorrijin Al falah Ploso Kecewa Muktamar NU Ke-34 Lampung di Tunda

0
212

Onlinekoe.com | Punggur – Ketua IMAP Lampung yg juga koordinator penyambutan Keluarga besar Pondok pesantren Ploso Kediri Ustadz Syamsudin menyatakan Kecewa jikalau Muktamar NU ke-34 harus ditunda,

“Sesuai amanat dan itu sudah diputuskan di Munas dan Konbes NU, Muktamar yg diselenggarakan tahun 2021, di Jakarta” katanya, Juma’t (19/11/2021).

Namun ketua koordinator Ikatan Alumni Afalah Ploso untuk lampung tersebut juga tidak menampik bahwa pemerintah bakal menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 pada libur Natal 2021 dan tahun baru 2022.

Penerapan kebijakan di seluruh wilayah Indonesia tersebut akan berlaku mulai 24 Desember 2021 hingga 2 Januari 2022. Padahal awalnya Muktamar akan berlangsung 23-25 Desember 2021.

“Mengingat segala persiapan panitia lokal Muktamar Ke-34 di Lampung Tengah sudah sangat matang, panitia lokal bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kab. Lampung Tengah dalam perbaikan infrastruktur jalan. Lampu penerangan jalan yang nantinya akan dilalui oleh peserta dan Warga Nahdiyin yang sangat antusias dengab adanya Muktamar di Lampung Tengah. Kemudian pembangunan Aula Muktamar dengan kapasitas seribu orang juga sedang di kebut pengerjaannya sampai dengan saat ini,” paparnya.

“Kami berharap kepada PBNU agar Muktamar tetap di selenggarakan di tahun 2021 ini, lebih baik dimajukan tanggal pelaksanaannya dengan tidak menabrak aturan PPKM Level 3 yg telah di tetapkan pemerintah,” tutup gus Syamsudin sapaan akrabnya.(sgt)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here