Beranda Ragam Doniansyah Warga Kunjir Hampir saja Menjadi Korban Pembegalan

Doniansyah Warga Kunjir Hampir saja Menjadi Korban Pembegalan

Onlinekoe.com – Begal, itulah sebutan bagi para pencuri motor masa kini, tak kenal waktu, kondisi, tempat, dan lokasi, para begal tetap merajalela.

Doniansyah, Warga Desa Kunjir, Kecamatan Rajabasa, Lampung Selatan (Lamsel) mengalami perampasan dan hampir saja menjadi korban pembegalan di Gelumpai/Kelumpai Desa Canggung, Sabtu malam, (26/01/19) sekitar pukul 23.30 WIB.

Menurut salah seorang saksi menuturkan bahwa korban dicegat oleh 4 orang pelaku, dengan mengendarai dua kendaraan dan langsung menendang korban.

“Doniansyah yang mengendarai motor Vixion dari arah Kalianda mau pulang ke desa Kunjir, dicegat 4 orang di Keluppai membawa 2 motor dengan menghadang serta menendang Doniansyah, pembegal sempat mengambil dompet dan rokoknya” ungkapnya.

“Saat pelaku mau merebut motor korban datang kendaraan motor lain sampai kelokasi hingga pelaku melempar dompet dan mengambil uang korban, dan pelaku pun langsung kabur” tambahnya.

Firdaus selaku ornag tua korban beserta masyarakat Kunjir yang berada dilokasi setelah kejadian menghimbau kepada pihak pengendara motor mohon berhati hati dan kepada pihak kepolisian khususnya Polres Lamsel untuk perhatiannya demi kenyamanan dan keamanan masyarakat pengguna jalan pesisir Kecamatan Rajabasa agar tidak ada lagi korban berikutnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here