Beranda Pendidikan Dosen IIB Darmajaya Terima Hibah E-Learning

Dosen IIB Darmajaya Terima Hibah E-Learning

Onlinekoe.com, BANDARLAMPUNG – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya memberikan hibah e- learning kepada belasan dosen. Sebelumnya puluhan dosen mengikuti seleksi hibah e-learning dengan masing-masing program studi mengirimkan perwakilannya hingga total sebanyak 33 peserta.

Lembaga Penjaminan Mutu dan Pelaporan (LPMP) dan Lembaga Pengembangan, Pembelajaran, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat (LP4M) IIB Darmajaya melakukan seleksi kembali hingga menjadi 14 peserta yang masing-masing mendapatkan uang pembinaan.

Terpilih empat besar dosen dari 14 peserta yakni Toni Nurhadianto, S.E., M.Sc., Nurfiana, S.Kom., M.Kom., Stefanus Rumangkit, S.E., M.Sc., dan Melda Agarina, S.Kom., M.T.I. Keempat dosen tersebut melakukan presentasi mengenai pembelajaran e-learning yang dilakukannya selama semester genap.

Rektor IIB Darmajaya Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA, MBA., MSc., yang diwakili Wakil Rektor 1 IIB Darmajaya Dr. RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., mengatakan pembelajaran melalui e-learning telah dilakukan secara full. “Dengan adanya wabah pandemi Covid-19 secara tidak langsung perkuliahan dilakukan dengan daring full,” ucapnya.

Pembelajaran daring IIB Darmajaya berjalan dengan baik melalui learning management system (LMS). “Setiap dosen juga memberikan pembelajaran yang kreatif dalam menyampaikan materi kuliahnya. Sehingga dosen juga menampilkan kreasi materi setiap dosen dalam LMS,” ujarnya.

Abdul Aziz –biasa dia disapa – menerangkan keempat dosen yang lolos sangat baik menjalankan pembelajaran daring. “Yang paling penting setiap mahasiswa memahami dan mengerti atas materi kuliah yang disampaikan. Semoga kita bisa melewati wabah pandemi ini dan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here