Beranda Ragam DPD KNPI Lamsel Turut Prihatin Atas Meninggalnya Fadila Salma

DPD KNPI Lamsel Turut Prihatin Atas Meninggalnya Fadila Salma

Onlinekoe.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Lampung Selatan (Lamsel) turut prihatin dan berbelasungkawa atas meninggalnya Fadila Salma Elnajati.

Diketahui Balita Fadila Salma Elnajati, yakni putri ketiga dari pasangan Ahmad Syamhudi dan Ida Farida, yang mana sebelumnya mengalami luka melepuh di sekujur tubuh akibat tercebur kedalam kuali panas rebusan gula merah.

Fadila sempat mendapatkan perawatan di RSU Abdul Moeloek, namun karena kondisi yang cukup parah, akhirnya balita tersebut meninggal dunia pada Rabu, (17/10/18) sekitar Pukul 18.00 WIB.

Menurut Ahmad Salasi, selaku Ketua 1 Bidang Organisasi DPD KNPI Lamsel menjelaskan bahwa dirinya ikut merasakan kesedihan korban dan berbelasungkawa, Dirinya berharap hal tersebut dapat menjadi pelajaran bagi orang tua dalam menjaga anak.

“Kami dari KNPI Lamsel sangat berbeda sungkawa, Kami mengingatkan kepada kita semua apa yg terjadi pada almarhum (dedek Fadila Salma_red), dapat menjadi suatu pelajaran yang sangat berharga untuk kita semua, agar selalu menjaga putra putrinya, apalagi diusia 1,5 tahun usia, dimana balita sedang aktif aktifnya, jangan sampai kita teledor menjaganya kena bisa berakibat fatal” jelas Salasi, Jum’at, (19/10/18).

Hal senada diungkapkan Ketua Umum DPD KNPI Lamsel, MHD. Sufi’y, yang menyatakan bahwa pihaknya selalu mendoakan yang terbaik untuk almarhum dan Keluarga.

“Kami semua dari seluruh pemuda yang tergabung dalam KNPI Lamsel, mendoakan agar keluarga khususnya ayah dan ibunda almarhum Fadila salma untuk bisa tabah menghadapi ujian yang Allah berikan, yakinlah bahwa ini adalah yang terbaik untuk almarhum, Insya Allah Jannah adalah tempat yg terbaik.
Atas bantuan yang kami berikan mudah mudahan bisa bermanfaat” tutupnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here