Beranda Lampung DPW dan DPC-DPC Barikade Gusdur Lampung Hadiri Haul Gusdur ke-10 

DPW dan DPC-DPC Barikade Gusdur Lampung Hadiri Haul Gusdur ke-10 

Onlinekoe.com, BandarLampung – DPW dan DPC-DPC Barikade GusDur Lampung hadiri Haul Gusdur ke-10 yang di gelar di Ciganjur, Jakarta Selatan (27/12/2019) malam nanti.

Koordinator keberangkatan Habib Hamdani menjelaskan keberangkatan para kader dan pengurus sebagai bentuk kecintaan dan persatuan kader Lampung kepada sosok kiyai asli NU tersebut.

“Kita berangkat pagi (28/12/2019) dari Bandar Lampung, kita ada sekitar 32 orang yang mewakili DPW dan DPC dari kabupaten/kota se-Lampung, untuk menghadiri Haul GusDur di Jakarta, insya allah sampai sebelum magrib, setelah magrib kami langsung ke lokasi Haul, ini lah bentuk cinta kami terhadap seorang GusDur,” jelasnya di tengah-tengah keberangkatan.

Masih sambung Ustad Habib, semua fasilitas dan kegiatan yang di koordinir nya tidak ada kaitan dengan politik jelang pilkada yang akan di gelar di 8 kab/kota di Lampung.

“Kita berangkat ini ga ada unsur politik, ga ada pembiayaan dari parpol manapun atau calon yang akan maju di Lampung, murni dari kita, ini bentuk cinta kami, bukan mengharapkan sesuatu,” tegasnya. (nyla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here