Beranda Ragam Dua Bangunan Milik Dinas Pertanian dan Peternakan Bireuen,Sudah Dihuni Hantu

Dua Bangunan Milik Dinas Pertanian dan Peternakan Bireuen,Sudah Dihuni Hantu

Onlinekoe.com, Bireuen – Dua bangunan tidak memiliki papan nama,sejak dibangun empat belas tahun lalu,sampai sekarang,milik Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bireuen,tidak pernah dipakai kini sudah dihuni hantu, sebut sejumlah warga masyarakat Gampong Juli Tambo, kepada media ini, Minggu Sore (27/10).

Penjelasan sejumlah warga masyarakat Gampong Juli Tambo, Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen, mungkin ada benarnya,di huni oleh hantu,betapa tidak sejak bangun pada tahun 2006 dengan biaya sekitar Rp 500 Juta,dari dana BRR Provinsi Aceh.

Dua bangunan itu, sangat matrius, selain tidak dipasang papan nama, warga masyarakat tidak mengetahui bangunan apa itu,?, apakah gudang atau perkantoran untuk  menteri tani atau Petugas Penyuluhan Pertanian ( PPL).

Kini cukup menyedihkan menurut warga,sudah dibangun uang rakyat,sia sia,tidak ada manfaat sedikitpun untuk warga,malah,Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bireuen, membiarkan begitu saja puluhan tahun silam.

Nampak kedua bangunan tidak mempunyai akses aliran  listrik,tidak ada pagar beton ,ditumbuhi semak belukar, dibangun di lokasi Gampong Juli Tambo,berdekatan dengan lapangan sepakbola,satu areal tanah negara milik Pemerintah Kabupaten Bireuen.

Warga sangat mengharapkan kepada Bupati Bireuen bersama Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bireuen, segara mengfungsikan bangunan itu,agar tidak dihuni hantu,pada malam kadang kala bersuara, seram !?, tambah sejumlah warga masyarakat gampong itu.

Bupati Bireuen Saifannur melalui Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Kabupaten Bireuen Muhammad Nasir,yang dikonfirmasi hal ini melalui alat komunikasi WhatsApp Minggu Malam (27/10)sekitar pukul 20,48 sampai pukul 22,10 wib,tidak ada penjelasan sampai berita ini di kirim ke redaksi (r.jibro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here