Beranda Lampung Dua Periode, Pandu dan Acung Besok di Lantik Kembali

Dua Periode, Pandu dan Acung Besok di Lantik Kembali

Onlinekoe.com, Bandarlampung – Pandu Kusuma Dewangsa anggota DPRD Bandar Lampung terpilih kembali periode 2019-2024 ini tidak punya persiapan khusus untuk pelantikan dirinya yang akan di laksanakan esok (19/8/2019) di gedung DPRD setempat.

Politisi muda PPP Bandar Lampung ini akan di dampingi istri dan keluarga tercinta.

“Ga ada persiapan khusus buat besok, insya allah besok di dampingi istri dan keluarga, mohon doa nya ya buat kelancaran semuanya,” katanya melalui sambungan phoncelnya, Minggu (18/8/2019).

Anggota Hipmi Lampung ini mengatakan tak ada resep khusus untuk menjadi aleg yang kedua kalinya.

“Saya ga punya resep khusus, hanya saja resepnya rajin turun kemasyarat, tetap konsekwen kepada mereka dan terutama minta kelancaran dan ridho Allah SWT,” jelasnya.

Sementara terpisah Aleg Fandi Tjandra (PDIP) memiliki ritual khusus sebelum keberangkatan nya menuju gedung DPRD Bandar Lampung untuk memakai pin Dewan kedua kalinya.

“Persiapan khusus banget ga ada, cuma kita lakuin ritual berdoa di tempat ibadah (gereja,red) dengan jamaah lainnya, memohon ke ridhoan Tuhan,” ungkapnya.

Masih lanjut Acung nama panggilan akrabnya semoga tahun berikut nya dirinya dapat mengabdi di rumah rakyat DPRD Lampung.

“Mudah-mudahan, mohon doanya,” pungkasnya. (nyla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here