Beranda Pendidikan Dukung Program Pemerintah, Dosen dan Karyawan IIB Darmajaya Jalani Vaksinasi Tahap Dua...

Dukung Program Pemerintah, Dosen dan Karyawan IIB Darmajaya Jalani Vaksinasi Tahap Dua di RSUDAM

Onlinekoe.com, BANDARLAMPUNG – Seluruh dosen dan karyawan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali menjalani vaksinasi tahap dua di Rumah Sakit Umum Daerah dr. H. Abdul Moeloek (RSUDAM) Provinsi Lampung, Senin (26/4/2021).
Vaksinasi dilakukan dalam mendukung program pemerintah sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

Sebelumnya, karyawan dan dosen Institut Swasta Terbaik di Indonesia telah menjalani vaksinasi tahap pertama pada 28 Maret 2021 di Aula Lantai III Gedung Alfian Husin.
Rektor IIB Darmajaya, Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah YA., M.B.A., M.Sc., mengatakan vaksinasi merupakan sebagian dari ikhtiar untuk mencegah penyebaran Covid-19. “Selama ini juga kita selalu menjalani protokol kesehatan di kampus. Seluruh warga kampus diwajibkan untuk memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan lainnya,” kata dia.

Menurut Rektor, pandemi ini juga membuat pola hidup dan kebiasaan berubah. “Kegiatan aktivitas kuliah selama ini juga dilakukan secara virtual dalam pencegahan penyebaran Covid-19 maupun tatap muka dengan protokol kesehatan secara ketat,” ujarnya.
Firmansyah berharap pandemi ini segera berakhir dan kegiatan perekonomian di Indonesia, khususnya di Lampung berangsur pulih kembali. “Kebiasaan menggunakan masker juga akan menjadi gaya hidup kedepannya dengan selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat,” imbuhnya.

Sementara, salah satu karyawan, Lukman Hakim, S.P., M.M., mengucapkan syukur Alhamdulillah telah melaksanakan vaksin tahap dua. “Vaksin ini juga bagian dari ikhtiar untuk meningkatkan imun dalam tubuh,” ungkapnya.
Senior Staf Humas ini berharap pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dan dunia dapat segera berakhir. “Semoga dengan ikhtiar ini juga membuat kekebalan dari tubuh masing-masing dapat mengalahkan virus Covid-19,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here