Beranda Ragam Forkopimda Lampura Gelar Patroli Ke Sejumlah Gereja

Forkopimda Lampura Gelar Patroli Ke Sejumlah Gereja

Onlinekoe.com, Lampung Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara melakukan Patroli Gabungan kunjungi Gereja-gereja di wilayah setempat. Senin (24/12/2018). Untuk memastikan perayaan Natal tahun 2018 berjalan dengan baik dan aman.

Patroli itu di pimpin langsung Sekdakab Lampura,  Sofiyan di dampingi Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono, Plh Dandim 0412/LU, Mayor Inf. Afrizal, Kerua DPRD Lampura Rahmat Hartono, Komandam Brimob AKP Jemmy

Plh.  Sekertaris Kabupaten Lampung Utara, Sofiyan mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk memastikan perayaan hari Natal dan menyambut Tahun baru 2019 di Kabupaten Lampung Utara bisa dilaksanakan dengan Hikmad,  Aman dan damai.

“Saya mengucapkan selamat hari Natal tahun 2018, Semoga apa yang menjadi keinginan dan harapannya terwujud,” Kata dia.

Sementara,  Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono mengatakan pihaknya telah menempatkan personil di seluruh Gereja, demi memastikan parayaan Natal berjalan dengan Kondusif tanpa ada yang mengganggu berjalannya ibadah sampai dengan selesai.

“Untuk Pengamanan kita menerjunkan sekitar 200 orang personil. Dengan Harapan perayaan Natal dan menyambut Tahun baru 2019 berjalan dengan aman dan nyaman, ” tuturnya.

Berdasarkan Pantauan Lampungvisual. com Para rombongan berkunjung ke Gereja Eka Risti, di Desa Sumber Arum, dilanjutkan ke Gereja Rumah Kita Kelurahan gapura, Kecamatan Kotabumi Kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here