Beranda Ragam Forum Kemala Bantu Korban Tsunami Lampung Selatan

Forum Kemala Bantu Korban Tsunami Lampung Selatan

Onlinekoe.com РForum Kepedulian Masyarakat Lampung (Kemala) Dewan Pimpinan Daerah (DPD-Forum-Kemala) memberikan bantuan bagi korban Tsunami di Kecamatan  Way Muli, Lampung Selatan, Minggu (6/1/2019).

Nasrudin ketua forum Kemala DPD DKI Jakarta beserta jajaran memberikan bantuan untuk korban tsunami di wilayah kecamatan way mulia Kalianda Lampung Selatan.

Dia mengatakan hanya doa dan sedikit barang-barang yang dapat digunakan oleh saudara saudara kami yang ada diway mulia ini semoga dapat digunakan serta dimanfaatkan dengan baik,”kata ketua DPD Forum Kemala DKI Jakarta.

Nasrudin menambahkan bahwa bantuan yang kami berikan ini tentunya menjadi rasa kebersamaan dan kepedulian, masyarakat perantau asal Lampung yang berdomisili di wilayah DKI Jakarta dengan waduh kepedulian masyarakat Lampung.memberikan sumbangan bagi saudara yang berada diwilayah Lampung Selatan.korban dari tsunami akibat europsi Anak Gunung Krakatau (AGK) sepekan lalu.

Sementara bantuan langsung diterima oleh saudara Idrus selaku tokoh masyarakat dan ketua RT Nizar Imron untuk wilayah Batu Balak,way kapasan Gunung junior way mulia Lampung Selatan.

Pihak penerima bantuan sangat berterimakasih bagi saudara saudara yang berasal dari provinsi Lampung khususnya kabupaten Tanggamus yang berdomisili diwilayah ibu kota Jakarta,dan atas bantuan ini kami atas nama warga yang terkena musibah tsunami mengucapkan beribu terimakasih semoga atas bantuan ini saudara saudara kami dari forum Kemala khususnya wilayah Jakarta mendapatkan Ridho dari Alloh SWT.

Kami juga merasa terkesima dan haru. Atas bantuan yang kalian berikan kepada kami sekali lagi kami selaku Saiful musibah tidak dapat membalas namun Alloh SWT nanti yang akan membalasnya,”ujar Nizar Imron selaku ketua RT.dan Idrus selaku tokoh masyarakat.

Sementara kami atas nama Tim yang merelisasikan Bantuan Dari Forum Kemala & All Peduli lampung, Yakni ketua DPD DKI Jakarta Nasruddin
Bahrul Rosi,Muhtar,Alfiyan,Hasirun
Asmalia, Yani. (sp/trans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here