Beranda Lampung FPII Korwil Way Kanan Adakan Rapat Evaluasi dan Bahas Kegiatan Kedepan

FPII Korwil Way Kanan Adakan Rapat Evaluasi dan Bahas Kegiatan Kedepan

Onlinekoe.com, Way Kanan – Dalam rangka menyambut akhir tahun2020 forum pers independent indonesia(FPII) Korwil Way Kanan adakan rapat akhir tahun guna meningkatkan ke kompakan antar Anggota.

Rapat diadakan di sekertariat FPII di jalan lintas Sumatra kecamatan No.435 Baradatu, Kabupaten Way Kanan, kamis(26/11/2020).

Rapat akhir tahun ini dilaksanakan secara sederhana dan mendapatkan respon positif dengan rasa antusias dan semangat seluruh anggota.

Indra jaya selaku ketua FPII Korwil Way kanan menyampaikan rapat kordinasi ini memang dilakukan setiap bulan nya sebagai bentuk manjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan forum selain itu juga kegiatan rapat ini di laksanakan sebagai langkah evaluasi tentang kegiatan-kegiatan yang telah di laksanakan dan untuk membahas kegiatan selanjutnya”ujarnya

Dengan moto bekarya mencerdaskan bangsa Semoga kedepannya forum ini bisa menjadi forum yang besar dan tetap mengedepankan kekompakan dan musyawarah dalam melakukan setiap aktivitas gerakan dan semoga hasil rapat kita hari ini dapat kita jalankan semaksimal mungkin kedepannya”tutupnya.

Di kesempatan yang sama sam’un selaku wakil ketua FPII Korwil Way Kanan
mengatakan jika menjadi wartawan itu adalah sebuah pengabdian yang selalu memberikan informasi yang akurat ke publik melalui karya tulis Jadilah seorang wartawan yang profesional, menjadi jurnalis yang konfirmasi bukan jurnalis yang silaturahmi, sebab masyarakat butuh pemberitaan yang akurat, tajam dan terpercaya.” harap sam’un.
(Roy hidayat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here