Beranda Lampung Frans Agung Beri Motivasi Mahasiswa/i Baru Fisip Unila 

Frans Agung Beri Motivasi Mahasiswa/i Baru Fisip Unila 

Onlinekoe.com, BANDARLAMPUNG – Ketua Umum Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik  (FISIP) Universitas Lampung (Unila) Frans Agung Mula Putra beri motivasi langsung mahasiswa/i baru FISIP Unila yang sedang menggelar kegiatan Program Orientasi Pendidikan Tinggi dan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (Propti PKKMB) di Mimbar Mahasiswa Unila Lampung, Kamis, (16/8/2019).

Sebagai narasumber dihadapan kurang lebih tujuh ratusan mahasiswa/i baru Fisip Unila tersebut Frans berharap dan berpesan agar adik tingkat nya dapat mempergunakan waktu dengan hal yang baik.

“Selama kuliah di FISIP UNILA silakan adik-adik memperoleh nilai setinggi-tingginya. Tapi, jangan lupa meluaskan wawasan melalui organisasi internal maupun eksternal kampus dan sebagai generasi Millenial paham Iptek jangan Gaptek,”harap mantan Anggota DPR RI ini.

Masih sambung politisi muda Nasdem Lampung ini melalui organisasi dapat memperkuat jaringan antar mahasiswa internal maupun eksternal.

” Sesama mahasiswa FISIP Unila, jangan sampai karena perbedaan jurusan dan program studi kita ribut. Mari kita saling mensupport kawan kita meskipun lulus tidak berbarengan.Karena di Unila ada 4 kali wisuda, dan berorganisasi lah tidak hanya di kampus tapi antar kampus pun di perluas,”kata Anak Mantan Bupati Tulang Bawang Abdurrachman ‘Mance’ Sarbini ini.

Di tempat yang sama Sekretaris Umum (Sekum) IKA FISIP Unila, Ade Rahmatullah, menjelaskan tentang kegiatan dan organisasi yang bisa dipilih oleh para mahasiswa sesuai dengan hobi, kesukaan dan kreativitas yang dipilih.

“Untuk Organisasi silahkan di pilih, kembangkan bakat, hobi dan keterampilan adek-adek, mulai lah berorganisasi selain belajar mencari pengetahuan pengalaman dan juga ilmu bermasyarakat,” katanya menambahkan.

Untuk di ketahui dalam agenda Propti ini, turut hadir alumnus FISIP Unila dari profesi yang berbeda-beda sebagai bentuk kepedulian terhadap adik tingkatnya dalam memberikan support yang positif. (nyla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here