Beranda Lampung Frans Agung Hadiri Undangan Ramah Tamah Eva Dwiana

Frans Agung Hadiri Undangan Ramah Tamah Eva Dwiana

Onlinekoe.com, BandarLampung – Ketua Ikatan Alumni (IKA) FISIP Universitas Lampung (Unila) 2019 Frans Agung Mula Putra di dampingi Sekretaris IKA FISIP Unila Lampung Ade Rahmatullah hadiri undangan ramah tamah anggota DPRD Lampung Eva Dwiana di rumah dinas Walikota, Bandarlampung (2/9/2019).

Kepada wartawan, Mantan anggota DPR RI yang di sapa Qiyai ini mengatakan kehadiran nya bersama rekan-rekan IKA FISIP Unila di kediamanan istri walikota Herman HN merupakan bentuk apresiasi atas hasil kerja Eva Dwiana yang telah dua periode ini duduk menjadi wakil rakyat di DPRD Lampung.

“Saya sebagai undangan ke sini, kita apresiasi kinerja Bunda (Eva,red), beliau sosok perempuan yang tangguh bukan hanya mengangkat derajat Perempuan di Bandar Lampung tetapi juga sebagai tokoh politik yang di banggakan di tapis berseri ini, Selamat untuk Bunda semoga semakin amanah duduk menjadi wakil rakyat untuk kedua kali nya,” kata Frans.

Masih sambung politisi muda Nasdem Lampung ini di tangan para anggota DPRD Lampung masyarakat mengharapakan pengharapan  baru.

“Di mereka (anggota Dewan,red) ada nya pengharapan, pertama agar semua wakil rakyat melaksanakan fungsi DPRD dengan baik dan bertanggungjawab sesuai yang ditetapkan dalam Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia,” urainya.

Di tangan para anggota DPRD Lampung lanjutnya mereka memiliki fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan dalam membuat RAPBD dan Perda yang menyentuh kehidupan masyarakat Lampung.

“Untuk yang kedua mereka harus mampu melaksanakan fungsi-fungsi DPRD dalam mewujudkan tujuan Indonesia merdeka dan untuk fungsi anggaran, harus diwujudkan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat dan mencerdaskan kehidupan bangsa dan tujuan berbangsa dan bernegara yang lain yang diamanatkan dalam pembukaan UUD 1945,” jelasnya.

Harapan besar pada mereka para anggota legislatif, agar dapat melaksanakan fungsi legislasi dan pengawasan demi  kemaslahatan masyarakat Lampung. (nyla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here