Beranda Lampung Frans Agung Akan Wujudkan Bandar Lampung Sebagai Kota Modern dan Ramah Lingkungan

Frans Agung Akan Wujudkan Bandar Lampung Sebagai Kota Modern dan Ramah Lingkungan

Onlinekoe.com, BandarLampung – Bakal calon wakil walikota Bandar Lampung Frans Agung Mula Putra tegaskan dua tahun kepemimpinan dirinya nanti akan wujudkan visi Bandar Lampung untuk kota modern, nyaman, dan ramah lingkungan.

Politisi Nasdem Lampung ini akan merubah Bandar Lampung menjadi kota seperti Surabaya.

“Saya akan jadikan Bandar Lampung seperti Surabaya, saya akan contoh kota tersebut, sekarang sudah baik tinggal kita tambah lagi, Bandar Lampung ini dinobatkan kota terkotor nomor 3 di Indonesia. Saya malu Bandar Lampung dinobatkan sebagai kota kumuh,” katanya.

Di paparkan mantan anggota DPR RI ini untuk visi nya modern, baik dari teknologi, transportasi, dan penempatan pegawai secara pas sesuai bidang keahliannya dan untuk nyaman bagaimana seluruh rakyat di kota ini merasakan kenyamanan. Sebab, nyaman merupakan suatu keharusan yang dimiliki rakyatnya dan ramah lingkungan.

“Saya meyakinkan visi ini akan saya pertahankan karena ini sebagai ujian kredibilitas lima tahun saat memimpin,” ungkapnya.

Untuk Wali kota dan wakilnya, Frans berharap dapat memiliki fungsi yang sudah diatur undang-undang, keduanya harus saling mendukung dan memberi masukan yang baik.

“Siapa pun wali kotanya yang menjadi pasangan saya, saya minta kepala dinas harus punya target kalau tidak mampu mencapai ya diganti,” katanya.

Mengenai honorer yang banyak hampir di semua kabupaten/kota, Frans mengatakan pada prinsipnya kalau tidak mengganggu APBD tidak masalah, tapi kalau menganggu APBD perlahan akan dikurangi,” pungkasnya. (nyla)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here