Beranda Ragam Gelanggang Remaja Sekayu, Akan di Buat Taman Alun-alun Kota

Gelanggang Remaja Sekayu, Akan di Buat Taman Alun-alun Kota

Onlinekoe.com – Dalam rangkah memperindah kota sekayu, Pemerintah kabupaten Musi banyuasin akan menambakan taman kota sekayu sebanyak 2 taman, yang akan di bangun di tahun ini. Taman gelanggang remaja sekayu dan taman yang terletak di depan rumah dinas bupati.

Dikatakan Kepala Badan Lingkungan Hidup Andi wijaya busro, SH, Mhum. Melalui Bidang ruang terbuka hijau, Indra iryansyah. Saat di temui di ruang kerjanya Rabu (28/08/2019). Guna untuk memperindah kota sekayu di tahun ini akan kami bangun taman kota, salah satunya taman gelanggang remaja sekayu atau kita sebut bundaran, ini yang akan kita buat taman alun-alun kota sekayu.Pembangunan taman ini sudah masuk tahap pengerjaan menelan anggaran sebesar 6,7 m. Dengan dana ini kami maksimalkan taman ini harus dapat di pungsikan, (Ucapnya).

Dan juga pembuatan taman rekreasi yang terletak di depan rumah dinas bupati saat ini juga masi tahap pengerjaan. Selain itu juga kami tetap merawat taman yang sudah ada, diantaranya taman permata, taman tas, taman kirab. Diharapkan pada masyarakat agar dapat menjaga keindahan dan kebersihan taman ini, tutupnya.(Deb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here